Pages

Kamis, 08 Juli 2010

suka ga ya?

ya ampun ga kerasa liburan bentar lagi USAI :((,,
c abang pulang? alhamdulillah, dia sudah enyah dr rumah gue.hhag, "sori ya bang" btw gue mau memprediksikan gue gimana ntar klas 8, cabut aja yuu, cekitap :)

gue masuk k 8.10, Bagus sekali yah. ga bosen2 10 lagi, tp moga aja 10nya bisa jd nilai uan nanti "klas 2 aja blom, udah mikirin uan.ckck dongdong" , hha target gue pengen bgt ke SMAN 20 *smooch*, waloupun cluster 2, but i don't care about that, hah yg masuk ksana nilanya d atas 35 smua.hemm tunggu aja 20, gue psti ada d situ. "Amin ya Allah".
balik lg k klas gue, hemm yg gue tau sih pokonya ntar masuk klas, gue duduk brg lusi, wktu itu sih smpet trdngar kbar burung gitu, dia anaknya alay klo gue liat sih, emm biasa aja cuma ya berlebihan lah yah :)) tp ga skarang, dia katanya udah brubah, dia bokking aku buat duduk ntar, ah yasud kpan lg gue d bokking orang.hhe

btw dnger2 c kue dongdong itu masuk 8.10, Makasih :(. huh udah mah gue sekelas lg sama c kecap pait, trus tmbah lg sama c kue dongdong, ya amun, nasib gue kaga ada bruntungnya ya prasaan. "Sabar" ya walopun gitu gue udah ngeprediksi kayanya ada hawa ga enak buat tmen2 d klas 8 gue, tp no problem lah yah, moga bisa pisotive thinking aje deh.

skedul harian? gue bakal sibuk penuh tiap minggu, dr malem les mtematik sama ka Yusuf, les d SSC, les inggris d LIA, ato mungkin malah bisa ada les d guru. (berharap), yah gue kluar dr Volley, gue udah yakin gara2 itu gue keganggu.Pasti.
lah yahmungkin emang harusnya kali yah, tp gue d kasih pilihan sama si mami, mau d GO ato d SSC, yg bagus yg mana sih? bingung gue..

haduh gue malahan jd takut,gue kena pnyakit apa sih ini, pusing bgt, trus makan gue smakin aja ga tratur, ngurusan euy.halah..sempetan juga gue kaga makan seharian, asa shaum, hbis shaumnya ga kcapean mulu.hha,, nyetel alarm juga da ga bisa ngebangunin..
sgitunya gitu yah gue tidur, Kebo.. :p

eniwei, gue mau ngucapin selamat deh buat fullah sama dysa yg katanya udah 1 taun bersama :)), sama buat Ires juga yg lusa kmaren katanya 2 bulan sama Akka tp ga maen karna Akkanya ada d rumah sodara "gapapa ya res, jgn jd cwe matre", ya ampun postingnya fullah yg baru ttg 1 taunnya, bikin gue inget sama -----(unyil)----- wkt pas mau 1 taun, bnyak kabar burung yg jadinya ga mngkin buat d trusin lg. Lucu skali yah "kaya aku.ulele". jd intinya pas gue baca ato ngebayangin, curr aja tuh aer kluar, ah sh~t, apaan sih gue kaya gitu ngebayanginnya, "ya ampun sya, jgn alay d dpan ini, MALU" emang sih ya blakangan ini gue kdang2 mimpi ada dia lewat aja gitu "kan pemaen pmbntu, PUGUH DA LG MAEN PELEM" ato malahan kmaren d dlem mimpi gue itu dia ngobrol ma gue, tp gue lupa ngobrol apa. Serius.

ah udah ah, lama2 gue bisa banjir disini, okeh..
baybay..
pokonya doain yah moga bisa betah d 8.10 (amin)..

salam hangat Si Manis"gue" Jembatan Surapati :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar