Pages

Minggu, 04 Juli 2010

PENYIKSAAN yang SANGAT sederhana

hemmm, pas slama 3(ato 2) hari ini gue nulis postingan ga sih? lupaaa..
yah pokonya gue d post yang 1 ini pngen cerita panjang deh (curhat). GA deng, gausah panjang2, cape !!

cekitap aja yu, dr pda entar tambah error :))

so mulai dr hari Minggu 4 Juli 2010, jam setengah 9 gue baru bangun, udah gitu gue udah d teriak2in ama c mami cpetan sarapan, okey gue sarapan dengan mata sipit, makan gue gatau makan apa, yang pnting perut keisi paling gajauh makan kecoa, cicak, kadal dan makanan ta lazim lainnya aja deh, udah makan gue k kmar mandi buat cuci muka, selsai kluar kmar mandi, tujuan pertama, mata memandang sebuah benda berbentuk kotak, d pinggirnya ada benda yang bisa mngeluarkan suara dan d pinggir yg 1nya lg ada benda kecil yang d sebut 'TIKUS', yapp itu adalah komputerku.hha
yasud gue lngsung maen d dunia maya, ga ngapa2in sih, cuma buka ppdb ajee kan mau cari brondong gituloh.hha
nah gue maen ga lama, habis c ayah udah nyuruh mandi padahal baru jam 09.45, yahhhh, karna gue anak pemalas gue masih pantengin tuh dunia maya.hhe
tp pas jam 10.00, jengjeng, c ayah udah lari2 aja tuh kaya d kejar setan, bukan sama aku lah jelas.. katanya CEPETAN... "doang"
yauda deh karna HASYA anak baik dan tidak sombong, lngsung mandi deh, jebar jebur, selsai dandan menor kaya yang mau dangdutan..hha GA mungkin lah, trus buru2 nyiapin katanya mau k Kampoeng Sawah, tempat renang gitu deh, padahal masih bagusan yang d Sulaiman, KOPO.. tp yah nasi sudah menjadi ketan, gue hrus ngikut deh ke Sawah itu, tp sbelum kesana gue ma kluargee makan dulu d rumah sodara, letaknya gatau d mana, hhaa, pas dah nyampe, gue d suguhin dengan Kucing yang matanya ga ada satu dan seenaknya aja tuh d rumah, apa jangan2 sodara gue itu pembantu si Kucing, entahlah, gue ga ikut campur masalah yg gituan :DDDDD.
nah setelah berlamalama d rumah om gue itu, dgn sngat jelas d nyatakan GA JADI, ya Allah.. soo ahirnya gue cuma d traktir makan baso DOANG, gapapa lah dr pd ga, rugi pisan, capecape dateng k Soreang, panas panas, macetong bgt, eh taunya ga jadi. bete bgt lah sumpah ih.heuhh, malemnya kita skeluarga pulang, tp ke ua dulu, bisalah mau silaturahmi, tp nyampe sana, gue TIDUR, bangun2 udah pagi deh. hha


next bad story>>
Senin 5 Juli 2010..
now what? jam 03.30 gue bagun, entah knapa pas disitu gue bangun, padahal bad dream kaga, d gangguin kaga, pipis d clana juga kaga, ah mungkin firasat ga enak aja kali yah, yasud gue lnjutin tidur, pas dah pagi2, kmbali gue di gedor pintu katanya CEPETAN MANDI, KATANYA MAU KE SKOLAH, banguunnnn !! yah kurang lebih sperti itulah, tp ga tereak2 ko :)), nah pas gue bangun, jebar jebur mandi gue keingetan hari ini seharusnya gue SHAUM, ya ampun, pantesan Allah bngunin gue jam 03.30 pagi, ah pnyesalan feeling ga enak bener juga ternyata, lah trus gue sarapan dan siap2 berangkat, tp pas c ayah dah ngeluarin mobil, HP? UANG? waduhh gue balik lg masuk rumah lari klontang klunting nyari hape dimana, teledornya kmbuh klo masalah dgn hape, eiittsss gue mnemukan lampu bohlam baru dgn 2,51 watt sekarang, dan yang sdang gue mau nyalain ahirnya hape gue ketemu juga :))DD..
nah trus pas gue dah d jalan, kbetulan rumah gue jauh dr 16 gua ngasih waktu buat sndri untuk TIDUR, bngun lagi, ada d 17, TIDUR lg ah.hha
nah giliran nyampe cicaheum, gue lngsung buru2 pake sepatu, liat dulu k kaca tkut sesuatu dr badan gue ada yg ktinggalan (???) nah SAMPE deh, eh tp pas gue turun, ngeliat k sekolah, sama sekali ga ada teman, ahh shit, yasud gue diem dulu di kantor mami gue sbentar, kriingkringkring speda gue bunyi (lho?) hape gue deng yg bunyi, c anggi katanya udah ada d skolah brg endah sama desy, yasud gue lngsung mnyebrang lewati lautan pnuh buaya.hhag, eh giliran gue dateng k skolah baru bnyak temen deh, ahh knapa ga dr td aja yah, hemmm... tp yang jlas ini blum ahir dr pnyiksaannya, pas gue lg jalan2, pa Rozani nulis d mading, hrus bawa Raport. what? aahh, gue ga bawa lg, mampuss !!, trus wakil kpala skolah dateng gue kira mau bilang GAPAPA, taunyaaaa c bapa malah bilang CEPET PULANG DULU, BAPA KASIH WAKTU NYAMPE JAM 12, o My God, gue harus pulang lg gitu, okey gue terima deh pulang brg c irma, jam 10 gue balik lg k skolah, tp gue ganti pake krudung segi3, kitakkitukkitakkitukkiuatuikitakkituk suara spatu jebrod gue menyusuri aspol, gue hrus jalan dulu, ga jauh sih.nah gue trpaksa hrus naek angkot, ya uadah lah yah ga masalah juga kali ah, cuma ya karna panas aja gue jd maless,eeeeeeeeehhhhhhhhhh tunggu pnyiksaan gue d panggang d angkot ga ampe situ, ternyata d uber macetnya gileee sumpah nyampe mobil bisa2 d matii msinnya, ya ampun, panas2 cuma demi mau tau masuk 8 apa, yasud kita skip aja yg gue d panggang d angkot..
nyampe d skolah gue lngsung cabut k kantor, buat minta ttd c mami eh nya blum selsai amarah pertama c mami ga ada d tempatnya. Bagusss... gue telponin ga d angkat2, aahh untung aja ada Pa ????? (gue gatau namanya) ngasih tau klo c mami ada d ruangan deket kantin, ah c mami kerjanya keluyuran aja.hha..
nah selsai dpet ttd, gue balik lg k skolah, giliran nyampe wew kaga ada orang sama sekali, udah pd pulang, telat deh gue, habis rumah gue kejauhan jd gini nih, ahh..
nah skipppp, penderitaan slanjutnya pas gue ngumpulin raport tertera SANGAT JELAS gue masuk 8.10 (again?). Makasih, ya ampun gue ga nyangka masuk lg ke klas yg mnurut gue itu udah sangat TERSIKSA, aahh shit, ah udah lah bad mood disitu, dan 1 lg penyiksaan gue, pas gue dah pulang, trus gue dah trun d suka maju, niatnya gue mau naek ojeg aja deh, eh taunyaa pas dah d tawarin gue dgn mantap geleng kepala, aduh hasya lo bego bgt nyakk ihh, ah ga mungkin juga gue bilang mau, malu gue.eeuhhh..
yah gue ahirnya jalan deh nyampe rumah, hah ya Allah, smoga cobaan yg nanti Kau berikan, bisa ku lawan dgn baik, dan ku terima dgn pnuh snang hati.Amin :))

udah ah curhatnya kpanjangan, lagian gue juga mau ngebenturin kpala dulu ke tembok, baybay !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar