Pages

Kamis, 01 Juli 2010

makan rujak,c abang dreya :DDD

sebelum gue ceritain makan rujak,,
kmaren itu pas nonton On The Spot, giliran ada 7 artis Korea terpopuler (klo ga salah) itu sangat menyayangkan ga ada So Nyeo Si Dae, CNBlue, 2am, 2pm, Bigbang, DBSK, lucu skali yah, mungkin karna ada seniornya dan cuma ada 7, jd aja ga di tampilkan, yasud cekitap aja lngsung...

jadi gini, waktu td pagi gue ketiduran pas selsai solat shubuh so rajin deh ah , gue bangun jam stengah 9, cukup bisa d panggil kebo gue ini yah !hha, nah trus karna gue bngunnya telat, dan gue watados sangat, sambil ngucek2 mata gue buruburu k air, buat cuci muka, tidak lupa menggosok gigi, habis itu ku tolong ibu membereskan tmpat tdurku (lho??), klo boleh jujur, gue ga pernah beresin kamar, sumpah MALES :DD..

huweeii, c Abang Dreya udah ada d Indonesia, baru mendarat d bandara Husein td subuh, lg beranjak mau k rumah gue ahh shit skarang, nah buat nyambut c Abang ples kluarganya dengan sangat terpaksa ahirnya nene gue memutuskan buat bikin rujak, nah kbetulan gue lg laper pngen makan cemilan, bikin aja yah, dan gue pun ikut membantu marutin buah2annya, tp kesenangan gue mau makan rujak d stop dulu karna jari gue ga sengaja ikut keparut. Makasih..
d lanjutin ama nene gue, sdngkan gue beberes rumah (TUMBEN)sendiri, hbisnya c tchq masih d kampus.yasud sndiri aja. AMAL gituloh..

eittss tp kesenangannya udah gitu d stop lg, piring buat rujaknya, entah kmana (ILANG), waduhhh, karna nene gue dr kampung, jd pas c Abang nyampe d rumah gue, dan d tawarin makan rujak, dengan riang dia ambil, tp jangan salah dia bercakap dulu dgn gue..
Abang: echootttt apeu kbar? (berpelukan ala TELERABIES)
gue: bae2 aja bang, klo abang gimana?
Abang: liat aja nih, sehat walafiat alhamdulillah.
gue: ga ajak adel bang?
Abang: (manyun2 aja die, udah terlihat ditolak mentah2 ma c adel)
gue: yaudah masuk yu bang, ada makanan loh!
Abang: baguslah, abang uda laper, d pesawat ga enak mkananya (padahal dia masukin ke tas. Bagus)
gue: anggep aja bang rumah hsya.
Abang: (ketawa emosi)
gue: bang mau rujak?
Abang: boleh2..
gue: ambil ndiri bang :D (nyengir deh gue)

JENGJENG, c Abang ketawa, sngat terlihat gue menyajikan rujak d DAUN PISAN.hha
tp kata c abang, gapapa cenah, skalian bernostalgia (sombong skarang c abang)..
hah, pas kita makan yah makan juga katanya biar cocok, makannya juga pake daun, daun apa ya namanya, gatau deh gue juga, ya bang ya bang enak bang, makan rujak ala kadarnya ini sambil duduk liatin sawah, indah bang.hha
eh tp sriusan loh enak tau, malah lebih enak pake daun menandakan orang kampung sengsara tp sayangnya ga bisa d masukin, hbis gue lg ga pake kerudung.hhe, pas c abang mulai nyepet gue dgn berbagai macam sepetan, kaya "ih kamu hebat deh sya, dpet ide dr mana makan rujak pake daun?" padahal dia tau, piring rujaknya ILANG, ato "sya, ih gila lo rajin bgt mau k warnet bnyak uang nih" dan dia juga sbenernya tau gue bukan MISKIN, emang gue ga suka d warnet, jd yah mening ngikut c teteh aja yg sibuk k warnet buat donltan :)), yah mungkin klo ntar c Abang nyepet gue lg, gue cuma bisa KETAWA GARING !! (lucu sekali kamu bang.hadezikk)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar