Pages

Jumat, 09 Juli 2010

lo kira ini lucu hah?

skarang apa lagi?
lo kira gue suka sama lo? jgn ngarep deh, gue cuma syang sbgai TEMAN..
mreka aja yg brlebihan nanggepinnya, gue gamau terulang lg, cuma gara2 gue slah ngomong, dan lo jd salah paham.. gue gamau gamau gamauuuuuuuu (ngejerit critanya :)))

gue brharap bnyak sama lo, buat bilang k temen2 lo klo lo bukan siapa2 gue, dan gue ga ada rasa sama lo, dan yg lebih bikin gue pngen muntah 810 ember "lebay bgt sih lo sya" adalah klas 8 ntar gue sekelas sama lo. Bagus skali yah !..

tp gue sneng ko, lo skelas sama gue, biar lo gabisa nyebarin hal2 yg ga mungkin kayanya itu terjadi lg yah..

plis enough, I dont want to hear anything about me and you,and plis tell your friend, I never liked this. This is the umpteenth time I have to tell you, you do not ever entered my life, this misunderstanding, it makes me uncomfortable, and you should know, I never(lawankatanya) cry when your friend makes fun of me with a lot of ridicule, you must know it.


ternyata sakit yah, dikira ato d salah sangkain sama orang lain, apalagi klo ada yg berprasangka bruk sama kita, beuhh lebih sakit lg klo itu.
gue slalu ngerasa ini bukan yang terbaik buat gue lo boleh jujur apapun sama gue, tp lo jangan ngangkutin masalah lo sama gue, gue gatau apa2 ttg lo !

gue pngen nangis pas e-a ngirim wall k gue
"eh --(dia)-- sekelas yah ! ehem ehem, adeuh --(dia)-- and blablablabla"
maksud dia d situ udah jelas gue, karna temennya ngirim k gue itu, "apa lo blum puas -a? ngatain gue pnyedap rasa ato yg laennya? lo ktawa dgn hal itu, tp gue ingetin brcanda lo itu GA lucu, knapa masih maksa gue buat ngeladenin hal ga penting bgituan"..




B-O-D-O-Hnya gue, mau kenal orang2 kaya kalian. tapi sayangnya i'm to late.huh..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar