Pages

Kamis, 01 Juli 2010

jaman sekarang? i don't know

eieieieieiieie...
cekitap lngsung aja yah,
hbis wktunya ga bnyak nih.hhe so sibuk deh lo sya, lagian ga ada yang nanya neng

btw, mami gue kan lg sibuk nyariin SMP buat mia sama intan, nilainya? beda jauhlah yah masih bagusan gue gituloh.GA lah, jelas, intan pinterrrrr klo gue liat antara mreka, bisa jd 2:4 (kaya yang bisa ngtung)..
nah trus pas gue liat, wow malahan ada yang mau bunuh diri buat masuk k skolahan bagus, yasud itulah jaman skarang, o iah tetangga gue juga yaaahhh radarada gimaaannaaa gitu, pd takut salah milih, berabe noh jadinya !!

ehmmm... gue punya kecengan loh, anak klas 6 sd ?? (tuuttt), cakepp tau ih, c Abang juga cenah sukaen secara si Abang homo.hha lucu imut lah pokonya, dia pinter nemnya 27,?? brapa gitu yah, lupaaaa ..
pilihannya masuk 7 ama 16, "tenang heyy, kau psti msuk 7 :)))"..
trus gue juga mau cerita ttg kmaren malam, wooww sekitar jam 11san, mobil gue nyanyi, kageett ihh, kirain ada apaan, eh sudah 99,9999999999991% d perkirakan adalah gara2 KUCING, gatau tuh yah itu kucing demen bgt gangguin rumah gue, sempet kmar kk gue, smua ancur dr kaca pigura photo ampe lemari, uihh ancur bgt lah, sialan !! itu kucing tetangga lg.hadohhh

eniwei, gue ntar masuk 8 apa yah? jd takut,, trus blakangan ini gue sering dapet bad dream, bukan karna hntu2 yang naksir gue (annoyed), tp ya krna seseoranglah, euhh tidur gue ga lelap lg ga lelap gimana? tiap jam 2 siang ampe jam 5 kaga bangun2 huh, makan gue juga makin ga teratur.. jaman skarang juga usus udah pd bikin cadangan makanan sndiri, hbis kdanng2 gue ga makan seharian tau2 sendawa aja gitu.hha aneh emang !


about holiday, pd liburan kmana nih? seru ga? yah mau kmanapun kalian pergi, jangan lupa oleh2nya buat gue.hhag, gue? GA ADA YANG NANYA SYA! gue ke TMII, k pantai d Gembong, sama k Waterboom Jakarta, seneng bgt deh pokonya belum juga berangkatanya, tau dr mana lg sneng..

cerita lainnya lg dateng pas td gue maen motor brg barudak barudak TULIP *smooch*, so breng2 bawa motor, brapa orang yah? hha lupa ga d itung:)), bnyak sih !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar