Pages

Senin, 05 Juli 2010

apaajaboleh part 4

hay guys *smooch* gue punya bnyak cerita nih, emm tadinya mau ngepost kmaren, but sorry i can't.hhe

cekitap aja yuuu~

jadi gini kmaren waktu pulang dr Kampoeng Soreang, c rezha ngesms gue, tp gue telat taunya, habis gue simpen di mobil, sdangkan gue turun ke jalan, lahh trus c rezha ngesms gini "chott prencip kngen broww, ehh sist, slasa maen yahh ! WAJIB, GPN (ga pake nolak)" karna gue telat baca gue bales KAGA BISA, ahh yasud gue terpaksa hrus ikut maen ntar selasa, tp td pagi, c rezha ngesms gue lg "heh jam stengah 11 NGUMPUL DI RUMAH -----(sensor)-----" okeh lah gue terima dr pd gue bosen d rumah tiduuurrrr mulu yah.hha, tp karna dia ngesms td pagi, lambat laun *ceodaah* gue makin ga karuan.BUKAN. gue asa males tau maennya, trus c Abang Dreya kaga pulang pulang lg, katanya masih kngen.. "aduh bang bilang aja mau ikut hasya ke Pantai Indah Kapuk :ppp" ahh menyebalkan, nah cerita lanjut gue maen brg sama prencip nanti, karna maennya juga ntar siang.hha..

eniwei kmaren malem gue gatau tidur dimana dan siapa gue pun gue hrus inget2 dulu.hha habis kmaren tuh lg demen2nya nonton Get Married yang reality show dr Korea Selatan itu lohh, nah giliran skarang ada Jo Kwon dr 2am sama Ga-In dr BEG(Brown Eyed Girls), sumpah kereenn bgt lah, lucu apalagi pas episode 29 kan mreka tuh nonton pilem eropa gitu, d bioskopnya cuma ada mereka sama crew dr tim GM, lah lama2 mereka tidur aja gitu duaan, so sweet pisan c abang juga katanya mau nangis "lebay deh lo bang" ah udah aja yah trus sempet2nya juga gue brantem ama ade gue c degia, ribut dia pngen nonton spaidermen gue pngen nonton aliens gitu lah, hbis rame pisan udah puas nonton fast track - no limit, tau2 c degia nongol gitu aja. yasud karna gue kka yg baik hati murah senyum tdak sombong dan sebagainya, gue ngebolehin dia bebas di alat tuh media, sdangkan gue? gue tidur pulan d kmar :))

gue td baru dapet tlpon dr tmen gue, katanya HH~ mau nonton k BSM, Bagus. gue kaga bisa, dan sangatsangatsangat MANTAP gue jawab ENGGAK, ah biarinlah mereka aja gue males lagian c abang ntar ngikut lg, mending brg prencip, habis prencip sendiri bisa nerima orang laen klo HH~, bisanya ngomenttttt mulu dah, mulutnya kocar kacir aja kerjanya, ahh udahlah gue yakin ga akan baleg jdinya klo gue lg emosian gini ikut maen brg HH~ ke BSM..

cerita lainnya, gue ga jd dapet netbook. Ah Sh~t. biarin lah gue bisa dpet sweater sama hedset dr luar negri gituloh, ahahahahaassikk. *sombong*, ah udah yah mau mandi tumben masih jam 10 udah mandi sya? biasanya sore dulu d tunggu sama c rezha, baybay smooch again :))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar