Pages

Senin, 14 Juni 2010

ya ampun !

anak2 jaman skarang pada makan apaan sih (nasi atuh) gila sobat gue sndiri, ya ampun trjerumus jd ALAY pisaann, astigfirullah, ga nyangka aihh dia tuh emang orang yg jorok dan bisa dibilang nora lah yah klo buat gue..

dan dia ga ngasih tau dia punya fb, dia ada d garut, jd jarang malah blum prnah ketemu lg, trus pas liat dia ke tag ma foto gue, aih gilagilagila dia berfoto dr atas, kata2nya naek trun, trus nambahin kata ga jelas, dan yg pngen ketawa, nulis AKU, jd AQQXHU, panjang bgt nyak, idihh pngen muntah gue liatnya, pake ndt ples xx gitu lah. hadohh.. :DD

nah ada lg, gue punya tmen anak 7.- namanya ---- (kueh), pernah gue keceng sih, tp ga jadi, habis bnyak ribut ma Crazy Students jd aj gitu tuh, nah dan pas dia ngajak smsan, tau ga sih dia alay pisaaannnnn, ngakunya anak Jakarta, tp gatau kata alay (kumaha sih?) gatau tuh anak dapet alasan dr mana, yasud gue mah okeh2 aj klu masih bisa kebaca itu juga :D, nah trus pas dia ngajak ketemuan, dikira gue dia bakal gimana gitu yah, taunya emang bneran noraa, tp da yah waktu k dufan mah keren2 aj, dasar anak pasar.hhi

hah, apa kabar yah *gilalo* family ? pngen cpet2 ketemu, kangen bgt ih..
o iah krna lusa ntar gue bday, c Ires nyuruh buat neraktir, gue sih ayoayo aj, smoga jd deh, mumpung dah dpet restu dr c mamah.hhay, gue nawarin makan2 ato blanja baju? dia jawab terserah, yah yasud lah gue pilih nonton2. hha ga ada pilihannya :))

eh dah dulu ya bnyak kerjaan nih *so sibuk ihh* dadah~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar