Pages

Rabu, 23 Juni 2010

why, do you always do this to me?

hancccuuuurrrrr smuanya garagara cowo brengsek kaga tau diri, lu mamam tuh janji pait lo.eeeuhhhh

hemm.. disini gue pngen curhat ttg tuh cowo sarap itu bukannya lo sya? yang katanya dikejarkejar ama cewe ganggunin anjing org laen sih yang sama2 sarap kaya itu cowo, sebut aja unyil.. dia ini bisa disebut rongsokan yang udah sangat2 ga ke pake lg.hueehhheee…

so~ cekitap yuuu..

jd gini wktu pas gue masih sd lo pernah sd sya?ouhh gue udah ke hampir 18 kalinya nyomblangin tmen2 gue, gue sndiri blum prnah, gue rasa yg namanya pacaran kaga ada bedanyee, cuma bilang I LOVE U, ato I MISS U, I NEED U doang itu katanya dah istimewa begete, trus klo lg smsan nanyanya kaga jauh dr “lo udah makan blum yank?” klo dijawab “belum yank” pasti bakal di rep bilang “makan dulu atuh, ntar sakit loh, trus ga bisa ketemu, makan yah, mau d suapin ama ayank?hhahha, makan dulu yah” ga jauh deh dr yg begonoan, trus smpet Dita salah satu langganan gue bilang “cobain deh ca, ga bakalan nyesel pacaran mah!” dia ngomong gitu karna pertama kali dia pacaran adlah klas 2 sd, gila tuh anak, dan usaha comblang menyomblang gue lahir pas saat itu:)) ..

balik ke unyil:::: dia bisa di bilang first love gue, yah emang sih yah gue sukaaaa bgt ama dia, tp i dont think so, gua kdang2 kaga nyaman habis dia orangnya cemburuan pisan dahhh,hadoh!! bingung juga gue bisa tahan ama dia, but it’s okay lah namanya juga suka..

eh tp jgn salah gue ama c unyil ahirnya jadian tanggal 11Desember2008 yah tp sobat2 gue yang laen bilangnya 12Desember, yasud gue kaga memperpanjang yg bgituan:)).. gue jadian trus yah jalani hidup sama2, yah layaknya yg gue bilang td!! hemm.. tp gue juga bilang sama aja temenan ama pacaran, pacaran tuh klo buat anak2 sd sarap bgini mah cuma cinta onyetonyetan.heuu masa gue disamain ama binatang jelek kaya gitu.huieeeeee. gue juga sempet kejar2an kaya yg di pilem India2an gitu.hha, yah bisa gue terkenal anak pang jailna ples paling gila waktu sd aja dan jago ekting.huweekkk, nyampe unyil jg kwalahan dahhh ngejar2 gue.hha

why?::::::: nah pas gue ma dia dah 7 bulanan lah yah klo ga salah, mulai deh perang jadi.. temen gue (sebut aja afrik) c afrik ini ternyata punya hati yang ga kalah bejatnya dr c unyil, dia ngadu domba doonggg whatthebehel? dia enaakk aja bilang c unyil slingkuh ma tmen smpenya skaranglah, ato c unyil dah kaga suka, ato c unyil orangnya bginibegono, padahal stiap gue nanya k dia bner apa kaga, jelas dia bilang KAGA, gue percay noh dan gue dah percaya yang k 8kalinya, krna gue nanya2 k ortunya dia (jd reporter critanya) boong ko itu smua, yasud gue juga ga marah ma c afrik, nah ternyata afrik punya otak yg kaga kalah juga ama otak udang.hha dia nyari cara ajaaa kerjanya buat mutusin hub. gue ma c unyil… ahirnya pas suatu hari, tiba2 c afrik ngajak ketemuan buat ngomong sesuatu, pas dia bilang negatipnya c unyil, makin lama gue makin eneukkk abis, yasud lah dr pd gue sma dia samasama sakit hati d adu onyetkan ama c afrik, ahirnya gue memutuskas hubungan ini, tp yah nasi sudah menjadi busuk, afrik ngasih tau bnyak klo itu cuma bercanda, tp itu smua dah terlambat, dan unyil juga lebih so cool dan dgn wajah yg asalnya gileee cakep beneer, malah jd cakep ajah.hha

tp, sori gue ga suka cowo yg mentang2 punya wajah bgonoan dia seenaknya bikin gue cemburu dan pngen remes2 aja wajah die ampe babak telur dahh.hha

yasud gue ahiri aja critanya, dr pd ntar komputer gue yg jd korban??hha

salam hangat dari Hasya c manis Jembatan Surapati :))) dadah:***

sumber:::: http://hsyasilveranisa.tumblr.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar