Pages

Sabtu, 26 Juni 2010

what's wrong?

yah bginilah kelakuan seseorang(kmu orang sya?) yg lagi stres(emang pernah bener?), bawaannya pngen marah, ngancurin barang, ngancurin muka(tenang dah ancur ko sya!), matanya maen, pngen tidur mulu tiap malam(yaiyalah!), susah makan, ga bisa diem, maen kekerasan, dksb (dan kembali saya bingung)..

kambuh lagi kali ya penyakitnya !! haduh males k dokter, trus masa hrus ngisi liburan terlentang di kasur? what? i don't think so..
awalnya c mami nyuruh ke Jakarta cuma berDUA sama c tchiq, yampun kejam bgt nyak(ga kejam sih sbenernya), da d rumah juga mau ngapain? c ayah? maen drum, c mami? nonton, c degi?maen PS, tchiq?nonton KOREAan mulu.. lah gue? yapp gue sakit, entah gue sakit apa,yg jelas gue sakit (annoyed)..

btw, td d skolah pas lg ngumpulin buku perpus, wihhh ngantri gila, kaya ngantri sembako, eh bukan deng, ngantri minta celupin batu PONARI.haghag :DD, lebih tepatnya sperti itu..
pd ribut karna gue propokatornya.hhi pngen cpet duluan, habis berat bgt aihhh :ppppp.. banyak yg curang, masuk k perpus ngambil balik bukunya buat d pinjemin yg ilang, what? perbuatan jahat tp niat mulia, yah sama aja sih, baong mah baong weee..:D

hmm..td siang gue d smsin ma c kintanHH~ buat ngajak maen kluar pas lg liburan, map yah kaga bisa, gue sakit, jelas juga dia ngajak c aliefHH~ ma c iresHH~, dita? hah ga usah ditanya tuh anak, ribut mulu masalah COWO, bingung gue dia bisa betah d kjar 3-5 cowo.ulele gue yang 20keatas kaga sombong tuh..haha
trus c dita kayanya skarang lg demen ngedit poto, tp yg geje gitu deh, gapapalah yah namanya juga pemula kaya gue (tenang tha masih gue bela disini:)))..

eniwei HH~ udah pada punya pacar blom yah? dita sama ikhsan sama2 1 klas dan 1 skolahan..ires sama akka ires d 50 akka d 14, hmm tp akka sering antar jemput sama ires, alief d 44 sama siapa yah dia? jarang ktemu nih gue cuma kollingkollingan ajee, putri d Garut, hmm lajang !! nah gue? tmen sharing banyak tp ga punya pacar it's ok, i'm single and very happy :))..

groggrogg dunia maya gue dah gabisa d gimana2in, WaHaY? gatau nih gue juga, kaga bisa d log in, susah amat !! hah tmentmen gue ngajak k ciwalk, ikut jangan yah, ntar klo gue pingsan d jalan siapa yg mau nolongin? tmen sndiri aja kaga pduli.hha GA deng, trlalu sadis bgitu mah paling d tinggalin d tmpat kejadian.hhi (sama aja dong)..

kangen ALSUPAT deh gue, stiap reunian kaga jd mulu :((, kaga solider, tp klo komnuk jalan sih cuma ko gitu yah?? apalagi ntar gue bakal ketemu c unyil, oopss butuh kresek noh :ppp..

ah udah ah, makin ga nyambung nih cerita ma judulnya, yg penting ga ada salahnya kan??? :)))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar