Pages

Jumat, 18 Juni 2010

Two Hearts One Love :>

wewww, disini gue cuma mau cerita singkat aja, dr pd ga ada kerjaan d dunia maya cuma maen pake sendal doang,

cek it ap,
2 hati 1 cinta ini adalah judul tumblr gue, d http://hsyasilveranisa.tumblr.com , ga ada apaapa sih, cuma sekedar mamaenan doang, karna buku diary kaya teteh gue yg kusus buat 1 komputer ato laptop itu ga bisa gue donlot..

kmbali ke topik, jd judul c 2 hati 1 cinta itu gue ambil dr otak gue yg lg mikirin gatau siapa, tp secara terangnya gue kaya menemukan nama yg cerah bagai jalan menuju surga.hahhaah
jd gini kan gue lg jatuh cinta dengan biadabnya gue memeperjelek diri, lho? salah mempercantik, tp karna gue emang ga suka dandan (o ya? alat mekap punya kk lo aja, nyampe ancur begono, apa critanya klo lo ga suka dandan.ckck :DD) ya gue suka yg simple2 ajee, ga usah bnyak gaya gituh. yasud lngsung aja, nah wktu gue ngajak tmen2 k KaeFCi wktu bday, kan lwat SMAN 20 noh, ada cowo cakep lho !! what? gue suka ama anak SMA?

tp klo gue liat dianya itu lg jalan brg cewenya, gue relain deh.hha bukan siapa2 juga, cuma cakep doang, cewenya juga cantik, kluar dgn memakai kemeja brwarna putih, celana jeans biru keputihan dan cewenya pake baju dres bersepatu heal tp ga tinggi, ah serasi lah yaaa, nah mulai dr situ gue dpet kata2 TWO HEARTS ONE LOVE , kesannya gimanaaaa gitu yah makanya klo buka tumblr, rasanya pngen curhaaaatttt mulu, padahal gue nyadar klo gue bukan d tempat curhat seharusnya, helooowww ini lg d dunia maya !!
nah setelah gue jatuh cinta, gue lngsung kngen ma buku Kambingjantannya Raditya Dika, i don't know mhy? padahal ga ada nyambung2nya tu buku.

ah yasud lah, dengan penuh kesedihan gue akhiri nih cerita ga nyambung dan sangat jelas GA Penting singkatnya ini, gue mau k de imut, aneh yah namanya.hha,, dadah :))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar