Pages

Selasa, 15 Juni 2010

taditadi kurangkurang ramerame :()

assalamulaikum :))

ihh td d skolah seruuuuuuuuuuu bgtbgtbgtbgt..
gini nih ceritanya.
jd kan gue tuh kan maen ucing kena ma c dessy, nah selsai aja, pas udah lamaan gitu, temen gue nyorak bilang nilai PAI ma MTK dah kluar, alhamdulillah PAI ma MTK d luar dugaan, thanks GOD.. disitu smuany kegirangan gila2an, nah trus katanya bakalan ada PORAK, psti taulah yah porak apaan;P, nah kan giliran futsal cowo 7.10 lawan 7.9, udah ribut jd sporter, malahan yg jd c talking ma lookingnya teh dikira kita (para cewe) yg maen da garilaan jerit2 serasa d DUFAN, dan melakukan hal yg sanyat alay.hhi..
trus juga kita kenalan ma adik klas, ahay jd kk klas yeuh.witwiw..
untung aja yah yg kita ajak kenalan anak cowo, cwenya klo ga salah maen mata.idihh anak baru aja udah songong :PPPPPP..
nah selsai gitu, kita kan poraknya blum selsai, masih ada pidato ma puisi, tdinya pngen ikut pidato beingg, cumcum dah keambil ma c FAISAL, yasudlah tak apa, gue nyadar dia lebih pintar dr pd gue, *sal bayar, dah gue puji noh :DD*

hah, 17 jam 5 menit lg gue bday alhamdulilah, ga kerasa waktu bgitu cpatnya, ahirnya gue ngajak nerakti barudak HH k BeeSeM, mending karokean ato nonton sih? sdang beselisih nih.beuuuhhhh :)))))))),,,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar