Pages

Kamis, 17 Juni 2010

hepi bday to me :))

mari kita mengucapkan syukur alhamdulillah kpada yang MAHA KUASA Allah SWT, yang telah menambahkan usiaku yang k 13 tahun (masih kecil).hah senangnya..
dengan pipi merah, bibir manyun, senyum hilang dan sgalanya klo boleh curhat nih (klo ga boleh?) pas masuk k skolah sudah d suguhin dgn tangan2 mreka yg seenaknya menampar gue, nyampe meraahhhhhh bgtbgtbgt (lebay)..

cek it ap aje lngsung yahh..
jd gini niatnya kan mau neraktir HH k BeeSeM, tp krna katanya pd kaga ikut yasud terserah, akhirnya ga jadi noh, trus mamih gue nyuruh neraktir temen kelas, akhirnya gue nyetujuin itu buat neraktir k Waroeng Steak yg ikut tuh kan ada Zani, Anggi, Irma, Tiya, Vika, c bunda ga ikut habisnya lg sakit :((, trus kita berniat untuk jlan, bukan brarti kita gapunya uang, cuma emang niat mau nikmatin suasana kota Bandung ajee, nah trus dah selsai gitu kita dr skolah dgn nyumput2 brangkat aja, kluar dr skolah kita jlan kaki nyampe per4tan pahlawan, trus naek angkot pink k lpangan gasibu, trus dah gitu jlan lg menelusuri 2 Taman LanSia, smbil poto2 gajelas dan mengembangkan hobi kita "MENGANGGU YANG LG PACARAN", ahayyy..haha ke2tawaan d jlan kaya orang gila, dan yg lebih ga penting lg, kita berlomba menjadi orang pa-ALAY-ALAY, pertama itu ngajak foto dr atas, trus ngomong blkangnya pake kta tmbahan geje, trus pas masuk rumah makan pura2 buka spatu karna rumah orang laen.hhahha.. bgitulah kbodohan kami !!

stelah menjelajah, para CACING d tubuh gue ples yg laen dah pd misscall, yasud gue lngsung tlpon mamih gue buat ngasih tau jlan k WS, stelah berjalan2 entah kmana, kita akhirnya ketemu SMAN 20, *skolah yg paling gue suka :))* dket istiqomah kan tuh yah, jd dket lg, tp~ krna kbodohan kmi juga, kita malah muter lewat Jl. Cihapit, Jln.R.E Martadinata, trus k Jln.Ciliwung dsb (Dan Saya Bingung :D) nah stelah kita muter2 ahirnya ketemu. *ALHAMDULILLAH* eh taunya pas kita dah mau nyampe terlihat dr deket (?) WSnya TUTUP~, what? are you kidding? menyedihkan memang, yasudlah ahirnya gue nelpon c mamih buat mnta izin neraktirnya d KaeFCi, pas dah masuk beuhhhh yg namanya RIBUT, ribut bgt, bnyak anak skolahan, nah pas kita dah duduk gue ma Tiya langsung mesen kan tuh yah, karna ribut ga kdengeran c AAnya ngomong apa, tau2 gue lngsung maen di kasih CD lagu asli gitu, dan harganya 30rb, gue baru nyadar pas c Zani nanya perorang brapa? pas lg d sidik2 bonnya, hadohhh bego bgt ya gue, pdahal kan tnpa cd juga bisa.hemmmmmm..ckck..
penyesalan itu pun datang :((..

map yah buat tmen2, bukannya gamau traktir, tp kayanya ga memungkinkan gue bawa bnyak orang k tmpat gituan, map bgt yah, trmasuk juga buat HH, yg ga jd k BeeSeM, dan ga ngajak makan klian d KaeFCi ;))))).. dan 1 lg kmi mnyebut gilalo family brpetualan kmbali episode baru dengan judul Bolang mencari Jalan Makan dan Pulang :)

makasih juga yg dah ngucapin, smoga doanya dibalas kmbali oleh-Nya.amin :)






















makanan terbaru, ice cream d mkan memakai sedotan, beli d toko terdekat :DD.. buruan, terbatas loh.. (ngaco ahh)..

hepi bday deh buat Hasya, moga nambah pinter, nambah cantik lucu imut (1 paket), nila2nya bagus, msuk 5 besar (klo bisa.harusss), jd yang terbaik dr yg the best, bisa ngebanggain ples ngebahagiain smua orang trutama hepfam gue.amin ya Allah :))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar