Pages

Minggu, 13 Juni 2010

dadah... :*

yah, dia berangkat k Jakarta (ga jd k tmpat yg td) deh, dadah~..
bunda ngajakin perpisahan brg ma unyil d beskemnya (bisa d bilang bgtu), trus emang gue nanyain kpan brangkat, tp ga d jawab (ga di waro, kasian bgt nyak), tp ahirnya d jawab, habis c bundanya mah ngelamun *berharap ngelamunin gue.wekk*, trus udah gitu c unyil kluar aj, tau deh nongol dr mana, dia brg sama k ----- (sensor), nah dia bawa blanjaan c kkanya itu, trus dia nanya juga, mau maen game apa ga, krna gue ogoan, ahirnya gue mau deh disitu, maennya tuh ber4, gue, kk gue, unyil ma kknya..
nah kita maen brg kan tuh ya, maen bom2kar, naek jjeskoster (apaan sih?) naek ontang anting sama game2 yg dpet kartu gituh.hhi, rame bgt lahh.

SAAT WAKTUNYA TIBA T.T, menyedihkan sangat awalnya gue ngajak dia balik k restoran td, tp dianya ga mau krna masih betah, trus gue paksa krna kk kite dah duluan, ahirnya dia mau deh (dgn sngat trpaksa)trus kan ktemu bunda noh yg lg ngberesin barang, dan dia pun berpamitan k gue ma kk gue, ksedihan melanda diri gue lg, yah dadah.. o iah dia juga ngesms sbelumnya.. "jaga bae2 yah diri km, jgn jd cw maen :)), setelannya pake pas lg bday okok.. dadah~ bye my lovely girl :*** (salah ga ya?)" , yah dia brangkat deh, sekeluarga sediihh bgt ih, tp gue bukan cwe tipe yg suka nangis (BOHONG :DD), gue rela deh dia pergi, lgian ga slamanya juga kan yah, lambaian tangan pun menghiasi kpergiannya..

yasud pas dia dah pergi entah kmana, ngilang dr mata gue, gue pun bilang k kk gue, minta d temenin nonton, apa aj deh yah, tp ga jd, hbisnya dah keburu sore, dan pilem yg d tayanginnya ga ada yg rame (pas jam itu aja), yasud kite pulang.. deg2an hbis ntar bday ga ad unyil kurang perfect nyakk :((, tp birin lah da ada nak hayhoy sama crazy students kan (^^), eh taunya nyampe d rumah kan td yah, trus aku minta k uber buat beli krudung krna pada males. beuhhh yah moodnya ilang gitu aj, yasudah lah, hari yg cukup BAD for me.hheu


btw, dadah unyil, hati2 yah ;)).. muah :** juga///////

Tidak ada komentar:

Posting Komentar