Pages

Minggu, 27 Juni 2010

c Abang punya plurk?

beuhh aihh, ihh menyebalkan sNgADDhhhh *alay ih*..
c dreya (siapa lg tuh sya?) punya plurk? mampus dah, maunya apa sih tuh ahh shitt..
hadoh, kita panggil abang aja, dia emang d panggil abang dimana2, dia tinggal d Ostrali tp tau keadaan gue, ciaaaaaa.... o iah nama aslinya Anggara Naandreya bagus nyak kaya nama gue.huweweeiii.. lahir kaga tau kpan, dan entah knape juga ada orang mau plihara c dreya.hha

siapa abang Dreya ? dia bukan siapa2, Just Be FRIENDSHIP ajee, cuma yah bgitulah gara2 dia anak tajir, beuh maennya k Luar Negri prok..prok.prokk (tpuk tngan critanya), wktu itu juga gue prnah d ajak k Ostrali, tp gue bilang dengan sangat mantaaappp "ga ah bang, bosen k Ostrali mulu, k England atuh bang!!"" haghaghughug gilee gue ngomong k dia dngan pnuh dusta. i am suer that's lie.huweewww..
yasud dia pergi teh da udah lamaaa pisan, kaga nyangka dia balik lg k Bandung, pngennya mah dia mati aja da.GA deng, ntar ga ada yg bisa gue jailin lg.aahahaahaha..
gue malahan baru inget punya prensip dr luar negeri, jd situ B?? (Babiii..)
oh God, help me, moga dia udah smbuh deh biasa dia d Ostrali bela2in buat suntik rabies amin..

euhh klo dia ada d dunia plurk, bete dah gue, bisa2 dia buka aib gue sepenjang jalan tol menuju Cicalengka *lo ngomong apaan sih sya?*, tp yah embe masih jd embe, dia tetep bakal balik k Bandung, tenang bang, gue sambut dengan penuh duka, dan gue siapin mobil Ambulance untuk membawa k rahmatullah.haghaghighig GA jd deh bang, bisi ada yang marah, tuh kan dah maen komen tuh c abang, yasud dah dulu deh bisi c abang mempermalukan gue,dadahhh *smooch*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar