Pages

Sabtu, 26 Juni 2010

apaajaboleh II (ada FOTO KELAS CRAZY STUDENTS)



happ, makasih yah buat anggi vika irma sama zani :))..
telat yah aku masukinnya,hhi.. baru keingetan mreka bikin yg bginian :DD.


mari kita mengucapkan syukur alhamdulillah, ahirnya gue bisa masukin foto klas juga. :DDDDDDDDDDDDDD..
yapp ini klas gue, sudah terlihat dr tampang2nya anak CRAZY.hhi
kayanya gausah panjang2 nyeritain mereka, udah bnyak kan yah cerita ttg mreka d blog ku ini:'))



btw gue mau ngomongin fb gue yg ke 2, itu loh yg bnyak mnimbulkan KONTROVERSI diantara mereka yang menyadari bahwa itu gue, tp jujur bukan GUE, BUKAAANNNN..
emang sih gue yang buat, tp bukan gue AJA yang ngurus, tmen gue yg d Jakarta juga ikut ngurus, ahhhh... map deh :)),
lagian itu mah buat pnyamaran aja ko :)..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar