Pages

Rabu, 26 Mei 2010

Crazy Students..

sebelum gua ngomongin klas gua yg rada2 ga jelas asalusulnya, gua pngen crita dikit wktu pas hari rabu 26Mei10, gua anggi zani ples yani berniat ikutan vokal getokkhhh *alay-ihi salam* cuma karna gua pinter menghasut, akhirnya ga jadi. trus kita jalan2 deh, jujur gua ga nyangka skolah gua bisa dket ma gedung sate, akhirnya kita maen kesitu ke lapangan gasibunya deng, trus kita juga maen ke taman lanjut usia, ngegangguin orang yang pcaran *iseng ples hobby* .. muter2, trus k masjid PUSDAI, emang lah yah *gilalo* family orangnya kaya gitu smua.huaaa

cek up aja lngsung yah,,
Crazy Students ini emang *gilalo* family bgt, mreka tuh nyebelin, ga bisa diem, mulutnya kocar kacir, jorok, omes, aneh, ngebetein, geje, bangor, badeur dan GA PENTING pisan~.
kreatif sih, cuma ya bgitulah.. sngat susah d jlaskan mreka ini. so kita emang ter-CAP sebagai kelas yang CRAZY STUDENTS, parah abissss..
cuma yah kelas ini tuh JELAS bgt menyimpan dan memberi kesan2 tersendiri, pengalaman2 aneh kita lewati brg2, kita berantem juga brg, emang solider.hhahha....
trus yg bikin kita ga ngelupain, salah seorang KM d klas kita kan nih anak2 genk getoh jd dia jlas ngajakin tmen2 masuk, yah namanya juga manusia yah, sama kaya setan kerjaannya, MENGHASUT (gue dong?) trus apa lg yah?, sbenernya mah sih kelas gue emang orangnya rada2 bersosok tp nyata *apa sih?* , ya emang kita smua itu setan, masalahnya setannya itu cantik JELAS, cakep GA TERLALU NYATA KALI YAH.. tai mreka klo sdikit punya inovation ples gaya dandanan yg tinggi, mreka bisa jd cakep *0,0000001% kmungkinan bnar :D* sbnernya kita ngomongin apaan sih? ga ngerti. .

buat fotonya barudak GA PENTING ini, maaf gabisa di unggah, gatau knapa koneksinya rada2, gimanaaaaaaa gitu.hhehhe
nanti deh, tapi yang JELAS , PASTI dimasukin, tunggu aja tnggal maennya.huaaa ;DD

ceritanya bakal dilanjut lg nanti, okeyyy !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar