Pages

Jumat, 28 Mei 2010

cerita masa lalu T.T

haihoiii, gua punya crita masa lalu nih yah rada2 menyakitkan pun ada, kita cek up lngsung ajee ya..

1997
gue lahir ke dunia sbagai orang yang tidaklah sempurna.hha mamih gue pas lg ngandung punya panyakit, jd gue ini sbagai penyelama, jd klo gue trlahir cacat brarti mamih gue masih sakit *anggur* tp klo gue trlahir sempurna, brarti mamih gue dah sembuh, makanya gue diberi nama HASYA = SEMPURNA :))
1999
di tahun ini gue berusia 2 tahun, gue dr kecil emang di urus sama nene gue, habis c mamih ma ayah kerja, so~ gue punya waktu brg kluarga malem2, ples hari Minggu aja, walaupun gue d tinggal kerja, tp gue ga lepas dr perhatian mereka, gue sneng sih, lgian wktu itu ada pembantu d rumah, dah 2 kali ganti, pembantu pertama ngundurin diri karna dia dpet pkerjaan lebih pas sama ayah gue d tawarin kerjaan, jd gue tinggal sendiri sama nene..
2000
nah klo tahun 2000 mamah gue ngelahirin, jd gue punya adik, mulai dr situ mamih gue mesen pembantu lg, cuma yg ini beda. JAHAT bgt klo pembantu yang 1 ini, mungkin karna gue baru berumur 3 or 4 tahunan lah yah, gue di siksa trus, pokonya klo gue ktemu lg ma tu pembantu gue injek2 deh, sumpah jiji. nah karna prlakuan masa lalu gue itu, gue kadang2 suka bilang, knapa gue hrus lemah wktu itu? pdahal sejujurnya gue bisa nyiksa tu pembantu.hhu (sabar)..
2005
hhay tahun 2005 itu gue mencetak karir, tau ga sih wktu lg tahun baru gue di ajak nyanyi, gue kan mau tuh, taunya lagunya itu lagu dangdut, gue d tengah sendiri joged2, ahh ciri2 orang gila bgt lah :DD.. trus pas bulan shaumnya pun gue sering di ajakin maen MONOPOLI, GALAH LAPANG, BANCAKAN, sampe PETAK UMPET + PAPASAKAN, malahan pernah berniat buat nyumput, *makan* pngen ktawa, wktu itu lg beli kerupuk, di tanyain ma ibu warungnya "buat apa?" gue jawab buat ntar buka shaum bu.hha c ibunya percaya aja.. trus gue kan makan tuh sama c alief lg, pas nyampe d rumah alief, c alief bilang k mamihnya// "mah aku dah kenyang, jd ntar buat buka shaumnya jgn bnyak2 yah." "@#$%&%#$@%$" , inget bgt pas saat itu mamihnya marah2 k c alief, gara2 dia makan kerupuk, huaaa.. lahirlah sifat MENGHASUT dr batinku.ngowekngowek..
2007
tahun ini gue klas 5 yah? hha lupaa.. bnyak kenangan lah yah d klas 5, gue juga aktif dlam hal apapun, dan gue juga memulai merasakanrasa sneng2anlah, di klas 5 pun juga gue dibilang MISCOM.. yess MISS COMBLANG, gue dah terkenal sering nyomblangin bnyak orang, malah sampe ada yg berlangganan.hhayy gue juga bisa d bilang anak pintar disini (JUST IN HERE :DD).. trus d klas 5 tuh kan yah kita memulai berpikir panjang dan lebih dewasa, tp kita malah memperlihatkan MKKB pisan gitu~.hhahha... crita2 garila.clo d klas 5 dah kecampur sama kehancuran karba DITA dan INTAN.
2008
hueiii gue dah klas 6 nih, hhaii mencetak angka pintar pun gue disini ia, mulai dr cerdas cermat MTK se-JAWA BARAT gue bisa menangin juara 2.hhu snengnya.. apalagi gue juga d temenin sama orang yg paling gue sayang c UNYIL.hhaii makin indahlah yah d klas 6, gue kan menjalin hubungan ma dia pas lg ulangan, nah ai pas lg latihan UASBN gue dpet nilai 23 koma mulu, malah trus menurun, haduhhh harapan buat masuk skolah NEGERI kecil bgt, tp gue ga nyangka gue bisa dpet nem 26,30 .. ga asa asa gue blajar, tengs bgt lah buat UNYIL, ples HAYHOY, and DABELYU AND JI .. tengs dengggg !!
2009
gue dah berusaha semaksimal mungkin, jujur gue masuk k 28 or 34 and yg laennya, cuma sayangnya jararauh uyy, yasud gue pilih 30 sama 16.. tp gue ga keterima d 30, krna beda 0,05 (JUST THAT) T.T.. sedih emang, cuma gapapa mungkin Allah punya rencana yg terbaik lg lah yah.hhe dan ternyata gue sampe skarang sneng2 aja tuh, kloupun ada masalah, gue tau itu KARNA PENYAKIT GUE YANG BIKIN SMUANYA KAYA GINI, AND GARA2 TUH PEMBANTU (EUIS) YANG NYIKSA GUE SEWAKTU DULU< JD SKARANG GUE SUKA NGELUARIN AIR MATA *BANJIR* KLO NGELIAT YG GITUAN, SEDIH KESEL JENGKEL MARAH KECEWA, SEGALANYA UE LAHH ITUPUN SAMPAI TAHUN 2010 INI,BTW INI GIMANA CARA MATIIN CAPSLOCKNYA??

Tidak ada komentar:

Posting Komentar