Pages

Selasa, 18 Mei 2010

bencong rabies *gilalo*

hah, capecapecapecape dan [ngalaman yg sngat menakutkan.
awalnya aku berniat buat pulang lewat jalan ci------ di su----ma---- trus c gua ketemu bencong or waria lg duduk disitu ada 3 orang, tp gua gatau nama tu bncong hbis ga pake nama d bajunya *ga tau aturan* niatnya mau moto buat ngeliatin, tp keburu slah satunya nyamperin gua, ga jd deh.
Bencong1: "*nyanyinyanyi ga jelas*"
Bencong2: "*ngejulurin tangan buat mnta uang*"
Bencong3: "*ngicep2 mulu kerjaannya*"
smpet brniat ngasih uang nyanyi brg sama ngbles kicepan c bencong k3,hhahha
tp krna gua trus2an d dketin, gua lngsung lari aja, krna ktakutan.
dikira teh biasa aja, taunya bncong k3 sama yg k2 ngejar. WOIYYYYYYYY gua kan pake rok panjang, untungnya pke leging, angkat lari2an deh kaya popolisian di rumah, tp masih pnasaran bencong k1 ada dmna. hbisnya cuma dia doang yang pling CANTIK, tp diantara mreka ber3, klo diabndingin ma gua, JELAS cantikan yg asli *akuImeguagwabdi*hahahaha.
trus ad niat lg mau nyumput d blakang pohon jambu air, tp psti tau lah pohon jambua air segede apa? jelas gua ktauan. taunya pas nyampe klurahan c bncong1 datang .AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA 33nya ngejar2, untung aja ad c reja lg naek motor, dia ktawa2 ngeliat gua yg lg panik2nya d kejar tuh bencong, akhirnya gua ikut nebeng sama c reja, eittsss mreka msih blum nyerah buat ngejar gua, kita kaya yg dianggap copet, gua juga bngung knapa mreka sgitunya k gua *aduh jd malu gua d fans nin sama bencong gila* trus krna kita ada d komplek, jd ga brani buat ngebut2an, kbetulan ada ibu2 pkk pas itu teh, jd aja pa kejar2, rame sih cuma takut, masalahnya spatu gua ancur, untungnya bukan spatu buat skolah.huh :))
intinya di daerah itu bnyak bgt orang2 kaya mreka.

HATIHATI yah !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar