Pages

Rabu, 19 Mei 2010

bad moodnya aku.

awwww sakit.
gila ga sih, minggu ini lg bnyak2nya kasus pnipuan, tp masalahnya pnipuan itu dilakukan scara trang2an sama aku. ya Allah maafkan hamba-Mu ini yg sdang mncari jati dirinya sndiri, dan taunya salah jalan. kembali k sakitnya itu, awalnya lagi tentang yg dikejar bencong tuh, trus sbnernya kmarennya lg itu aku kan disuruh beli makanan ke warung di dpan, trus hrus pake motor da jauh tmpatnya. ehh giliran aku dah siap dah pake krudung sgala macem, taunya ga jadi.ihh itu mah asa nyeri hate da, gatau knapa..

trus ada badmood aku yg lg parah2nya, critanya gini Sabtu, 15 Mei 2010, pas hari itu kan ga ada imtaq cuma eskul aj, kbetulan aku eskulnya hari yg lain, trus brarti aku ga skolah kan, tp c mamih dpet tlpon dr bunda nyuruh nanti tnggal 28 Mei temenin bunda ke Yogyakarta *hhahahhassiikkk*, tp pas sore2 c bunda tlpon lg, trus aku yg angkat, bunda blang gini "cha yg ikut ke Yogyakarta d batalin, soalnya bunda dah punya tmennya!!"..
dlam hati: "auh sakit lg kan, ihh ko pd gitu sih.".. uadah aja disitu badmoodnya kmbuh, pngennya mah ngehancurin sesuatu gitu.. ehh taunya bad mood ilang ada sendal jelek dteng k rumah, ahahahhaayyy.

crita bad mood yg k3, pertama aku lg ngeceng c kueh, snengny dia juga lope ma aku, trus udah aja yah aku teh skarang biasa aja, da dianya lope, nah trus d suatu hari *alahh* dia nyamperin k klas aku gitu, da d pksa ma tmen2 aku, ai pas disitu aku teh malah jd ilfeel gegejean, ooww, suasananya lg ga tepat buat ngobrol2 brg, aku nyumput deh, tp ya akhirnya mah dibawa lg ma yg laen, nah giliran dia mau pergi da dia teh tau aku lg ga enak, dia pamit aja ma tmen2 aku, taunya pas dah gitu kmbali k crita 121208, tkutnya dia diarah lagi sama MEREKANJING, aduh pikiran buyar disitu, bngung mau nyelametin c kueh gimana.ahh udahlah distu gamau lg crita2 k org aku lg sharing sama siapa..

hari bad mood terakhir, klo yg ini ada crita memalukan, kan gini yah aku teh ada acara promosi pulpen yg dijadiin kitek gitu, trus aku teh lg diem smbil nyari ksempatan buat dpet dor price ga sngaja aku dpet tu dor price, ehh aku teh diajak wawancara.ahahhahahhaa, sneng da aku, badmoodnya trletak pas tngan aku dpet gratisan kitek gitu, c tetehnya cntik tp yg bkin maluaku kepedean tea gening yah, d tngah lapang lg.haduhhhh...
trus pas pulangnya kan aku ada les di suatu tmpat tuh, niat bkal rame taunyaaaaaa gila gua ga dianggap,guruna ngabojeg pisan.. ahhh udahlah parah tuh tmpat,idihhh kaga mau deh gua ksitu lg..
jam d tngan ku mnunjukan pukul 16.oo WIB, udah diem diluar tuh nungguin 7.10 lainnya, habis aku ga skelas ma mreka, trus aku teh kan mu beli mkanan di situ bnyakan itu teh, nah dikira aku c pnjualnya teh ngomong ma aku, aku teh udah jerit2an yg mau d beli ma aku, taunya ngomong k orang yg ada d sbelah aku.ooww... BEUNGETTTTT.. forgettt.
selsai aja, pas mau pulang niat kan mau naik angkot, udah taruh2an tekean jadi angkot pink blok k kiri, ehh pas dah naik malah blik k kanan, aaahhhhhhhhh malu sama bapa2 yg di dpan.heuheu sedih, akhirnya jalan lg deh nyampe skolah T.T..

bismillah smoga ga terulang lg.amin :))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar