Pages

Selasa, 11 Mei 2010

BAD DAY !!

heuhh, sumpah nyebelin gila lah,
baru pertama kali aku d skolah d prmalukan gnihh.

10-05-2010
"cha jgn lupa ntar malam datang k beemce, arthur sama radit ad d Bandung !" c agil nelepon pagi2 ga jelas..
karna gua lg tdur maen tutup2 aj tuh tlepon.hhe (sori gil).
dah aja yah, aku d situ mlanjutkan baca2 buku ttg c BILLY MILLIGAN itu, yah kira2 10 menit kmudian, c agil nelepon lg, tp skarang dia marah2, ngomong kasar lg
"woyyy A*JI*G rabies, lo knpa td d tutup, bukannya d jawab"
"heh S*T*N, yg ada juga elu, yg nelponin subuh2, gua msih tdur gila"c gua ikutan k bawa emosi sama c agil..
"ya sudahlah forget, intinya c radit ma arthur tak lupa AGIL, and FC sekawan nyuruh k beemce"
(gue terdiam disitu, bngung ikut apa ga).
"hah iyalah gimana nanti, klo c bbeh ngejemput insya Allah masih gatau.huaaaa"
"beuhhh, dasar S*T*N"
"elu juga yang S*T*N ngaca atuh neng!"
yasudah ue yah, tertutup komunikasiku dengannya *halah*
pas sore2nya, c bbeh dateng bawa motornya, smbil ngagaya bled tea !!
aku teh udah kegeeran dia snyum2 k aku, taunyaaaaaaaa
gua pake SENDAL JEPIT SUALOW, ahh shit, gua d situ malu pisan sama c bbeh.
udah aja, jalan ueh sama c bbeh naek motornya, pas d jalan ketemu c agil breng pcarny, terlihat dr wajahnya lelah mnungguku.wekwek..
dia teh ngerangkul aku ueh, ai aku teh bilang panjang, marah2 lg k dia gara2 bilang aku binatang, dianya te ktawa, taunya hujan lokal .brettt nafasku terhenti, maluuuuuuuuuuu, untungnya bbeh lg diem d motor ga ikut turun k c agil, pcarnya juga asik maen hape. c agil tdnya mau bilang2 k c bbeh, cuma dia ngeliat gua kasian kebakar malu. *pnderitaan blum berakhir*, pas udah nyampe d beemce, c radit buru2 meluk gue. . kita emang sobatan dr kecil, lgian dia sodara jauh aku. ai pas lg makan2, c agil ngabodor, lg enak minum soda, hacrut gilaaaaaaaa enak bgt gua muncrat ihh memalukan, untungnya lg mreka lg pd diem n asik sama mainannya sndiri, jd yg tau cuma radit yg serius ngeliat ekspresi ga bgt gue, sama c agil yg sngaja !! CUKUPP stopp, ceritanya, membeberkan aib ku saja !halahhh

11-05-2010
sok geura yah gua, seorang hasya kena hukum razia pas upacara. hhhahahahhaseummm.
bete pisan lah disitu, pake acara pingsan sagala, c will be dteng k tmpat utama lg, ahh bete pisan disitu.

buat skarang WAJIB DISIPLIN, gaboleh terulang !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar