Pages

Sabtu, 08 Mei 2010

apa artinya pertemuan jika d akhiri dngan prpisahan

buat apa kmu ada d dkat ku jika kmu hrus kmbali jauh dariku?
kamu tau? sekarang aku di cap sebagai orang yang memiliki 2 kepribadian.
maksud? aku ORANG GILA. !! masih kurang jelas? ya aku selalu ngomong sndiri d dpan kaca, lg d skolah, sama lg d luar rumah. sempet wktu baru2 ini, aku ngomong sndiri, itutuh aku lg sadar,.. trus aku tidur, tp komputer ku tetapkan menyala smbil oL, pas bangun taunya dah ada yg bikin stat , radarada aneh juga, gatau knapa..
trus slanjutnya keesokan harinya aku ngomong sndiri dngan sadar, aku ngobrol sama yg namanya will be queen, anehnya pas aku liat k kaca, aku nangis nyampe bnjir lah, dan aku juga ga nyangka bisa jd 2 gini, untungnya tmpat utama slalu d hadirkan ada aku.
tp td pas aku mnggil dia dngan cara memejamkan mata, tertulis surat kaya yg nulis d pasir, trus ad air lewat lngsung hilang ga jelas, ad bacaan THANKS sama BYE..
kmbali bngung aku disitu.hahh

aku punya crita lg, ad orang ga kenal ngajak kenalan (cowo), aku ga peduli hbisnya aku ga kenal, itu juga aku confirm karna info fbnya dia anak 16, taunya salah liat , itutuh SMA 16.huaaa ngajak ketemuan, aku mau, karna dia ngajaknya brg sama kluarga aku ples pacar dia gitu, eh pas ketemu, yg dket tuh pacarnya, dia crita klo pacarnya ini punya pnyakit jarang gitu.. pkonya gmpang bgt buat kesepian, dan dnger2 dia pernah lesbian *knapa mau ya sama org lesbian?* trus katanya pcarnya itu haus cinta, aku d situ bnyak ngobrol ma pcarnya bukan sama anak 16 itu. ehhh INALILAHI, pas tanggal 28 April, pacarnya itu bilang dadah sama makasih juga k aku, bngung lg kan aku d situ, ad ap lg yah sama dia. taunya pacarnya itu dah ninggalin dunia..aduhh disitu kebayang lah anak 16nya gimana? nangis2 karna dia blum brhasil nempatin janji buat ngilangin kesepianya itu dr benak sang pacar, aku ikutan nangis karna aku dket bgt sama dia slama minggu ini, aku ga ikut sesi pmakamannya karna aku ad dispane buat open tournamen.. SORII

crita yg terakhir ini, aku ketemu sama cewe yg katanya dia anak kuliahin d Universitas yg cukup ternama d kotanya, kita kenalan pas aku lg maen d Naughty trus ga sengaja dia ngejatuhin barang bawaan aku nyampe berserakan di toko. dia bilang aku menarik dr sisi mata sama bibir aku, dia mnta nomer sama ngajak main, (kira2 pas awal bulan Februari) aku ngobrol karna dia yg ngajak, trus makan malam beesem, tp pas lg enak2 makan sama saling mengenal, dia dpet tlpon dr skolahnya hrus cpet k skolahnya, ad yg hrus d slsaikan scpatnya, dia ga enak klo aku d tnggal sndiri, tp it's okay, aku bisa pulang sndiri, jurusan yg dia ambil adalah HI, makanya sering bulak balik luar ngeri, kliatannya juga anak pintar.. dia mesenin taksi buat antar aku pulang, senang bisa mngenalnya tp sayang aku ga akan mungkin bisa ketemu lg, karna aku gatau no dia, and aku dah gnti no T.T

crita faktaku ini, smoga bisa jd hal yg menarik untuk di baca ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar