Pages

Minggu, 09 Mei 2010

anak INI !!

mulai dr mana nih ?
kbetulan skali aku gatau asal mula or asal usul ada orang kaya dia..
ade FULLAH BALQIS ZAHRA (ade?? jgn mau d pnggil ade sama saya)..
ni orang pinter bgt you know? aku aja bingung knapa ada orang sepinter dia. walaupun d luar sono ada bnyak yg lbih pinter dr dia, tp masalahnya aku cuma iri sama ni orang, jujur blum ktemu ma asli orangnya, kayanya sih lebih kecil aku dr pd dia, anaknya asik terlihat jelas dr blognya, trus aku pngen ktawa gitu, pas baca entri terbarunya yg ttg pacarnya, tp wktu itu bilang bukan trus kayanya berlanjut tnpa spengetahuan aku gitu, kasiannya ni anak ga d restui sama gurunya, yg ingin aku tanya knapa hrus restu dr guru? ga dr ortu aja, ya tp mngkin cara orang disana beda sama disini (dmna?)

"..kamu tau ga? dari sekian banyak nya orang yang pernah aku suka*weh?* aku tuh paling sayang sama kamu. bukan cuma sayang atau suka, tapi aku C-I-N-T-A-B-A-N-G-E-T sama kamu! pelis deh xel, kamu masuk ke kehidupan aku dan buat aku ga tenang, kamu buat aku hawatir, dan kamu buat aku ketakutan.."

aduh aku cuma bisa bilang KENAPA AKU GA KAYA DIA?, klo aj yah aku bisa nahanin hbungan aku sama RIEFTO TZURIAN waktu itu, hasilnya psti ga gini, nahh balik lg ke FULLAH, dari situ aku juga mulai nyadar, dia punya rasa cinta yg tinggi trhadap seseorang, tp dia punya rasa sayang ga yah? prasaan cinta mulu~.huaahhhahaha..
it's okay, that's not problem..
bnyak crita loh ttg dia yg ingin aku sampaikan, cuma aku gatau ni orang gimana.. chatingan juga ga pernah, cuma yah ni orang ktanya hbis ngelaksanain UASBN, gudlak deh, brdoa bisa masuk smp fav sama pacarnya.. gamasuk k 5RSBI, skolah lain juga ad yg lebih bagus dr itu santai neng .. !!

sama aku juga mau bilang tengss, karna blognya dia aku bisa dpet plajaran lebih.
btw nanti kpan2 aku mau ngewawancarain dia *SECEPATNYA*..
gatau knapa aku suka bgt ngewawancarain, apalagi sama anak pintar kaya dia..
ntar klo udah, mau d terbitin d buku diari saya *ga penting*.hahhha :D

yasud deh, segini dulu yah, kbetulan lg bnyak tawaran wawancara, dadah ~
*skali lg tengss buat FULLAH* ;))

1 komentar: