Pages

Sabtu, 17 April 2010

tanyakan hatiku, mengapa?

tuhan tolonglah,
hapus dia dari hatiku,
kini semua percuma,
tak kan mungkin terjadi,
kisah cinta yang selalu aku banggakan dan aku harapkan.

oh mengapa tak bisa dirimu,
yang mencintaiku tulus dan apa adanya,
aku memang bukan manusia sempurna,
tapi ku layak dicinta karena ketulusan,
betapa ku mencoba
jadi yang terbaik untuk dirimu,
TOLONG TANYA HATIKU, mengapa itu bisa terjadi dengan secepat ini?
tak ada waktukah untukku ? aku mencoba dan aku tak mampu.
tak bisa lagi mencintaimu dengan sisi lainku,
percayalah hanya diriku paling mengerti

kegelisahan jiwamu kasih dan arti kata kecewamu
kasih yakinlah hanya aku yang paling memahami
besar arti kejujuran diri indah satu sanubari kasih
percayalah ......
ku lakukan yang terbaik yang bisa ku lakukan :)
jika kau tak percaya pada ku, sakitnya aku,
jika kau lebih dengar mereka, sedih hatiku.

TOLONG TANYA HATIKU KEMBALI, mengapa tak bisa percayakan itu padaku?
kau kembali tak memberikan aku waktu? harus berapa lama aku menunggu?
adakah tempat agar aku bisa menanyakan MENGAPA?

apakah itu salah? jika kau merasa seperti itu, aku terima.
tapi akankah kau berTANYA pada HATIKU,mengapa?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar