Pages

Senin, 12 April 2010

siapa aku?

assalamualaikum wr.wb

hai semua, perkenalkan nama saya Hasya Silveranisa yang baik hati, tidak sombong dan rajin menabung.hha.. saya lahir di Bandung tepatnya pada 17 Juni 1997. saya sekolah di SMP Negeri 16 Bandung, yah walaupun sekolah ini ke 2, tp jgn salah sekolah ini milikin bnyak keistimewaan yang tentunya ga bisa d tndingin lagi lah.kembali ke perkenalan ku tadi, aku biasa di panggil dengan sebutan CHAcing, ya aku kecil tapi ga terlalu tinggi, dan aku juga gatau knapa mereka menggilku sperti itu.

Ini blog telah ku tunggu, baru kecapai sekarang. Sempet ga negrti cara bikinnya. kalau mau lebih tau ttg siapa aku sbnarnya, ada beberapa situs web yang bisa kamu buka.tp ntar yah.hehhe

tunggu cerita ku selanjutnya yah !! wassalamualaikum wr.wb

dadah~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar