Pages

Selasa, 27 April 2010

siapa aku siapa aku kedua part I and II

aku hasya, aku kedua samasama hasya.
tapi bedany... GA ADA.
jadi yah aku sama aku kedua adalah hasya..
niatnya mau ngejailin sahabat dekat aku yang bernama rizki dita fardhan bbeh sama naufall,
taunya ktauan sama anak komplek, ehh mreka malah percaya aku dan aku kedua itu beda orang, yah namanya juga manusia punya talent tersendiri yang terkadang itu baik d kembangkan tapi ada juga yang tidak harus dikembangkan.
sama sekali ga ada niat buat mempermainkan aurat atau memperlihatkannya, hanya sekedar ingin tau pendapat Mereka bagus yang mana nih??
hari demi hari pun berlalu, skarang bnyak orang yang telah jadi korban, dan sdikit demi sdikit aku memberikan salah 1 bocoran siapa sih aku dan aku kedua ini, yah sedikit lama untuk Mereka sadari klo aku ini hanya seorang hasya yg sedang memiliki mainan baru yang aku ingin coba..
alhamdulillah berhasil, semoga semua ini menjadi inspirasi buat smuanya yang memiliki talent menjaili atau menyamar sperti yang aku lakukan ini..
SELAMAT MENCOBA.
o ia 1 lagi, harus terima dengan resiko yang pendek atau kecil or tinggi atau besar.
okay
hidup anak Indonesia yang penuh dengan semangat dan talent yang luar bisa GILANYA~~ =DD
hayhay, tau ga kelebihan yang di miliki oleh aku dan aku kedua, sbnarnya sngat sama ya.
sma sekali ga ada perbedaan gitu, biarkan kalian yang menilai apa yang kita bersama lakukan nanti.
kalian akan terpesona sekaligus terkejut dengan apa yang aku dan aku kedua lakukan saat itu.
memang tak seberapa dengan lainnya, tapi niat dan hati jelas berbeda dengan Mereka.
siapa Mereka? yah seperti yang ku bilang di part I, Mereka adalah rizki dita fardhan bbeh sama naufall.
saking ingin tau siapa aku dan aku kedua ini sebenernya, tapi untuk apa?
itu hany membuang waktu ku saja.
banyak cara untuk melakukan hal yang biasa menjadi hal yang sangat luar bisa,
dan itu hanya ada dengan 3 cara saja.
1. niatnya jelas dan punya tujuan
2. pikirannya bersih, dan memang disiapkan untuk hal yang sperti ini, dan
3. jangan lupa B3 (berusaha, berdoa, berlatih)..
mungkin memang banyak yang di harapkan dengan rasa percaya diri yang dimiliki oleh aku dan aku kedua..
hanya itu saja. gampang bukan,

untuk anak Indonesia, carilah talent mu yang biasa dan bisa diubah menjadi luar biasa.
kembangkan itu, jangan lihat ke masa lalu, lihatlah ke masa depan dan waktu ajal yang semakin mendekat dan menghampiri
tapi ingat ta ad slahnya jika kita mencoba ;))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar