Pages

Sabtu, 17 April 2010

sama beloved :) @silverqueen

ahahahahhahaha seneng pisan deket sama kamu lagi..
makasih dah ngajak emamemam,hha makanmakan ketang, sori ga d masukin fotonyahh malu sih, ntar ajak2 lagi ya cinta? pengen lagi.
makasih juga gitu ke bunda yang neraktir (pngen gratis.heu).
trus skarang ngapain yah? nulis apa? o iahh mulai dari pertama yahh !!

kan gini, pagipagi teh dah d esemes sama c cinta teh, ktanyah liburan sepi ga ad yg nemenin trus bunda juga ktanyah mau dianterin ke beemce (tmpat mkan gitu), trus yah aku mah hayu2 ajah klo sama bunda. trus pas jam 5 sore, cinta tlpon aku, akunya masih istirahat ples nonton pacar aku nyanyi (lintar)..
dia minta aku d jmput skarang, haduhh buru2 uehh disitu teh, ribut ripuh bingung mu pake baju yg mna, baru pertama kalinya lagi d 2010 d ajakin makan sama bunda tp mamih asalnyah d ajakin cuman gamau da itu mah kesenengan aku sama cinta.
nyampe d beemce, huh cac9ng d perut dah mulai misscall, bilang ueh aku teh k cinta, trus kta bunda, dia juga lg laper2nyah stelah berkuliling d tmpat baju gituh, bnyak bawaannyah tp jelas aku juga d beliin, bagus lagi kemeja warna hijau insya Allah mu d pake k Jakarta ntar liburan skolah, makasih cinta :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar