Pages

Jumat, 30 April 2010

ngegecol bareng VB 16 :D

hoai huai hiuwayyy..
gogokilan brg VB 16, ga kan kelupa lah..
masih sama gurunya yang rada omess, lulusan anak pinter guru VB tuhh,..
ngarepp pingin sama 2 pinter iah ga..
ad hampir lebih dr 30 orang angkatan 2009-2010, di ketuai oleh orang yasng cntik baik hati dan tidak sombong. hUUUAAAAA..
ya aku ketua VB angkatan tahun 2009-2010, jujur ga enak tau jd ketua VB, knapa? ga brguna, smuanya ancur krna v3a yg gila nyebelin so jago lah.ihhhhhhh
tp it's ok, VB 16 jd juara 4 se kota Bandung, alhamdulillah loh..
kita kalah gara2 1 mati smua mati, ajeee gilee.
o iah guru VB tuh paling atau sangat asik klo dah diajak curhat, pemberi solusi terbaik lah .hhe
bnyak crita seru yg kita alami ,, makanya msuk VB, d jamin ga akan nyesel (alahhhh)..
oll about VB, bakal aku critain smuanya tp nanti d gecol part 2,
mngkin krna firasatku bilang bkal ad crita yg seru bgt, maybe yes maybe no..
sempet nih yah aku punya crita sama didikannya ini tuh namanya ka feray (nuutt)..
dia mantan nak volley juga, cuma skarang mah udah ga, dah besar sih.huaaaa
gini.. kan wktu itu ad yg ngajak tnding gitu, c ka feray ini ngerasa ke tantang, uidihhhhh, pas maen, so jago pisan logay lg.halahhh, jelas kalah jauhhh, yg lain dah kmana ka feray msih stress gara2 kalah..huahahahhaa..
akhirnya dr situ ka feray nantang lg, tp skarang mah bwa2 nama aku gitu eh jd aj
aku ikut main TP~ gimana?? menang trus2an, makany Vb trkenal krna ka feray kalah, datang pndekar kesiangan yaitu aku.hhehhe..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar