Pages

Selasa, 13 April 2010

HayHoy part I


Dikenal sebagai geng yang terpopuler d daerahnya, dengan mata yang rada maen ga jelas, ples pnampilannya yang slalu mempesona dibuatnya, menjadikan suatu cerita yang ingin aku curahkan pada kalian, BACA yah !!hhe

pertamanya mulai dari mana? o iah geng ini asalnya cuma tmenan aja, sahabat2 yang sering ngumpul2 doang. tapi dengan  seiring brjalannya waktu, ehh taunya jadi deh ni geng pada 27Des08, lamalamalamalama bareng trus ehh makin terkenal aja ni geng, orang tua juga makin nerima perkumpulan kita ini, kita ga terlalu sombong yah saking dikenal bnyak orang, santai aja kali. tapi garagara kita beda skolah pas klulusan SD ke SMP, jadi aja jarang bgt ngumpul, dan klakuannya juga makin bnyak yg brubah.. sbelum mlnjutkan critanya, ada 6 orang yang harus kamu ketahui di geng ini namanya ada Hasya, Restu, Dita, Alivia, Kintan, dan Putri.. sering bgt mereka bareng kalau lg ada acara buat kongkow ma yang laen. kita punya cerita masing2, dimulai dari aku yah..

-Hasya (krudung): orangnya asik pisan, nyebelin juga iah, murah senyum, CEREWETna kabinabina, bnyak bgt maunya, tapi sebanyak apapun sifat negativenya, rui klo ga kenal ato temenan ma dia, jangan salah dia orangnya PENYAYANG pisan lah.. jarangjarang ada orang yang suka memberi harapan ke orang lain.d HayHoy, Hasya ini jd pemecah masalah, otaknya brilian loh.hhahha

-alivia (ke-2 dr kiri): orangnya gokil bgt, sama skali ga ad negativenya dia, tp kdang2 dia beled.hha telat mikir mulu dia. dia pinter bgt buat ngegokil, kalou dah dket ma dia, di jamin ga kan berhenti ketawa, pendiem juga ga trlalu, tp yang paling istimewa dr dia, dia ga pernah MARAH, sama sekali. sahabat ini lah yang paling di queen kan d HayHoy (versi hasya.hhe)

-Dita (yang lagi megang permen): orangnya baik bgt, super baik lah. tapi syangnya dia ga bisa jaga hrga dirinya baik d dpan mata nak HayHoy, bnyak peristiwa yg ga diinginkan trjadi oleh ulahnya, tp walaupun gitu itulah Dita, cantiknya d krudung, tp dia lbih bngga ga d krudung. aku dah sering bgt nyomblangin ni orang. smuanya berhasil (gua gitulo). tapi ya dia trkdang mncmarkan namanya sndiri.hhu

-Kintan (yang lg megang kepala): orangnya superduper belagu, gasalah dia sering di labrak karna kcantikannya yang nyari sensasi ga jelas, nyebelin, egoisnya selangit ni orang. tp dia skarang lebih nyebelin lg lah, (udah mah nyebelin d tmbah lg.haduhh), emang yah garagara dia nama anak HayHoy makin ga enak di dengar.huh sabarrr

-Restu/Ires (yang berdiri sendiri): orangnya baik, punya pendirian, ga tanggung2, aku ma dia dah sahabatn dr kecil, nyampe skarang alhamdulillah ga pecah. orangnya juga cantik, rajin menabung lg.hha cuma syangnya pergaulan d skolahnya skarang bikin dia makin sadar klo tmen2ny itu ALAY smua, jd dia sering mnyendiri, tp bnyak bgt cowo yg ngejar2 dia.slamet deh

nah itu cerita tentang nak HayHoy versi hasya, (sori Putri, kita masih nganggap kmu HayHoy tapi, HayHoy yg skarang penuh dengan tata hidup lebih tertib.hhe piss)

tunggu cerita HayHoy selanjutnya yah !! =>

Tidak ada komentar:

Posting Komentar