Pages

Jumat, 16 April 2010

BURUNG~

dengan pikiran yang rada negative,hhe
kan gini yahh, pas mau pulang dari rumah zani, sama yani irma tiyaa + vika (hbis latihan musik), kita kan lewat perkmpungan yg gimnaaa gitu, truss kita teh lg mikir yang jorokjorok (ADEGAN INI BUKAN UNTUK DITIRU), trus ad yang naek motor gitu bawa BURUNG bnyakkkkkk bgt lahh.. trus ngegaya pake kaca mata so cool gitu deh, ga tau knpa yah aku pling bnci lah sma orang yang kaya gitu. di delekan uehh ma aku teh, ehh aku kualat aku kepleset gitu d lumpur untungnya sih ga jatuh, cuma kaget sama awwww sakit gitu doang, udah aj yah di situ teh keketawaan ngeliat aku kepleset, trus pas ad belokan gitu curam lagi yah, ad motor dr arah yg berlawanan td, aku ngomong ples ngabodornya orang yang td bwa bnyak burung gitu taunya yg motor kita liat itu sama bwa tmpat burung juga tp dah ancur ples abis ga ad burungnya, sama lg ga pke kca mata gitu "wahhh tuh orang 3 menit juga ga, dahp ulang tnpa burung2nyah sama tnpa kca mata, uahh kalah prtandingannya, wajahnya madesu gitu"hhahhhahahhaha, trus yani bilang "ehh sya tunggu jgn salah dia punya burung lg loh?? itutuh yang d bwah, ga prnah d bawa kmana2, nempel trus disitu" uowwwwww gila smua ketawa trbhak2, edannnn keren tuh orang.. trus d tmbahin lg ma tiyaa "udah ahh cape jgn ngomongin yg jorok, ntar kebawa mimpi!!" alahhhh gila makin stresss MIMPI?? ga salah? apanya yg diimpiin? masa BURUNG yang ad d bwah. hhahahhahahahahahahahaha



dah yah cukup critanya, maaf jika ad yg tersinggung, pisss damai !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar