Pages

Selasa, 13 April 2010

aku sama Ires..



sejauh mana ya aku sama dia bershabat? to the point ajah okay..

seneng bgt bisa kenal atau bisa shabatan sama dia, dia orang yang pertama kalinya aku istimewain dalam hdup aku, sepi bgt lah kalau ga ada dia.
bnyak inspirasi yang dia kluarkan buat aku, bnyak juga mitivasi yang aku kluarin buat dukung dia, tapi karna dia pndah rumah walaupun 1 daerah, cukup jauh buat k rumahnya, jd jarang bgt buat main bareng. Tpi kalo les, uaduh dah ga bisa di pisahin lah aku sama dia mah.

banyak bgt acara yang sring aku buat brg dia, ber2 aja. dr mulai asmara, perkelahian, perlindungan, sampei kluarga juga ad..
klo masalah asmara, pling bnyak masalah tuh dia, dia orangnya ga trlalu posesif, tp dia perhatian bgt, pngertian lg. jd gini aku kan punya boyfriend gitu kita sbut aj namanya c MALOP, dia nih cmburuan bgt lah, aku dket ma sobat kcilnya aj dah cmburuan, tp itu yg bikin kita langgeng (121208-120909).. nah pas dah gitu karena aku di cmblangin ma sobatnya MALOP (EKY), dia minta d comblangin juga ma Ires, ya udah buat tnda trima kasih, tanggal 211208, jd deh mreka, seneng bgt ad yg nemenin, shabat <3 shabat. bertahan tp putus nyambung ga jelas.

pendidikan? jgn tanya jelas aku lebih unggul dr pda dia, tp aku ga brhenti buat dukung dia, trus-trus-trus akhirnya bnyak kmajuan dlam pndidikannya, sneng bisa liat dia dpet prestasi, sdngkan aku malah mnurun, jd skarang krna mnurut ku dia dah bisa jd diri sndiri, aku dukung dr blakang skarang, dan memulai hdup lbih mnyenangkan dr sbelumnya.

pesan dan kesan sama Ires ga mngkin aku lupain, brdoa biar bisa slalu trus brshabat nyampe akhir hayat yah res, i love you my bestfriend, ga ad yang bisa ngegantiin lah !! =>>

Tidak ada komentar:

Posting Komentar