Pages

Jumat, 16 April 2010

aku ga di krudung, NO !!

hhe, sbenernya sih jujur yah klo aku lebih sneng pke krudung, klo ga teh asa ad yang kurang ga jelas gituhhh, knapa yah??
smpe skarang hmpir 1 tahun lah aku d krudung, ga kerasa yah.
emang sih trkdang aku mmperlihatkan aurat, saking jarangnya aku brprgian kluar jd ueee..
sampe skarang emang rda ga enak hati gitu.gatau knapa !!
bnyak ajalah yg kaya gitu, ad 1 video aku lg marah2 nyampe ngelapsin krudung d muka umum, cuma aku ga brani ngeliatinnya.hhe maaf yah . .
pas lg cape2nya aku d situ, ad seseorang yg ga mngkin aku sbutin, marahin aku krna dia bilang ga ad pngaruhnya kmu d buka krudung saat itu, karna mreka lebih mngenal hasya yg d krudung mulai deh pmbntuka 2 kpribadian atau aku ORANG GILA itu dr mulai saat itu, aku ngomng sndiri dr tk pun sering, jd wajar klo dah gedenya gila bneran.
trus kata kk disitu d krudung tuh bisa bkin putih, sama pmbntukan sifat positive yg tinggi, mreka atau tman2ku tau saat aku d krudung dan saat itulah aku slalu d nobatkan mnjadi pemimpin yg pemakaian logikanya tinggi, tp trkadang aku ga bisa tahan emosi jd aja aku ga sadar, dan aku ke2 lah yg mlakukannya..
yah pokonya aku ga mau mlepaskan krudung trkecuali dalam hal yg memang ad resikonya klo d krudung ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar