Pages

Jumat, 30 April 2010

ngegecol bareng VB 16 :D

hoai huai hiuwayyy..
gogokilan brg VB 16, ga kan kelupa lah..
masih sama gurunya yang rada omess, lulusan anak pinter guru VB tuhh,..
ngarepp pingin sama 2 pinter iah ga..
ad hampir lebih dr 30 orang angkatan 2009-2010, di ketuai oleh orang yasng cntik baik hati dan tidak sombong. hUUUAAAAA..
ya aku ketua VB angkatan tahun 2009-2010, jujur ga enak tau jd ketua VB, knapa? ga brguna, smuanya ancur krna v3a yg gila nyebelin so jago lah.ihhhhhhh
tp it's ok, VB 16 jd juara 4 se kota Bandung, alhamdulillah loh..
kita kalah gara2 1 mati smua mati, ajeee gilee.
o iah guru VB tuh paling atau sangat asik klo dah diajak curhat, pemberi solusi terbaik lah .hhe
bnyak crita seru yg kita alami ,, makanya msuk VB, d jamin ga akan nyesel (alahhhh)..
oll about VB, bakal aku critain smuanya tp nanti d gecol part 2,
mngkin krna firasatku bilang bkal ad crita yg seru bgt, maybe yes maybe no..
sempet nih yah aku punya crita sama didikannya ini tuh namanya ka feray (nuutt)..
dia mantan nak volley juga, cuma skarang mah udah ga, dah besar sih.huaaaa
gini.. kan wktu itu ad yg ngajak tnding gitu, c ka feray ini ngerasa ke tantang, uidihhhhh, pas maen, so jago pisan logay lg.halahhh, jelas kalah jauhhh, yg lain dah kmana ka feray msih stress gara2 kalah..huahahahhaa..
akhirnya dr situ ka feray nantang lg, tp skarang mah bwa2 nama aku gitu eh jd aj
aku ikut main TP~ gimana?? menang trus2an, makany Vb trkenal krna ka feray kalah, datang pndekar kesiangan yaitu aku.hhehhe..

sakitnya dikhianati


buat apa kamu sayang aku kalau kamu terus berbohong, apa maksudnya?
apa aku pernah buat kamu kecewa? marah? nyesel?..
buat apa juga kamu kasih aku harapan ataupun kesempatan, tp apa? aku hanya dijadiin plampiasan yg ga brguna.
kamu ninggalin aku buat balikan lg sama mantan kamu itu, dan kamu pun jujur kamu balikan lg dah lama,
kamu juga jujur aku di jadiin atau anggapan teman curhat DOANG..
aku terima . aku ikhlas . . .
tp ga gini. kamu dah buat aku sayang sama kamu, emang yah aku juga tau kamu ga egois kamu ga pelit ga nyebelin tapi kamu geblekkk..
knapa ga dr awal kamu critain smuanya????????????????
kamu bisa ko benci aku, karna aku dah marah2 ma kamu, tp kamu juga hrus sadar dong,
apa yg kamu lakuin tu bner apa kaga? kamu pernah sakit hati?
aku lebih terima kau ga backstreet gini sama dia, dan 1 masalah besarnya lg,
ternyata mantan kamu itu SAHABAT aku, gmna aku ga marah coba?
dah mah backstreet aku pun nyeritain positivenya kamu ke dia. KECEWA ..gua sama klian ber2, percuma gua syang ma klian, klo balasannya gini mahh..
TUNGGU PEMBALASAN DARI GUA.

Selasa, 27 April 2010

bagiku inilah cinta

cinta yang sebenarnya adalah ketika kamu menitikkan
air mata dan masih peduli terhadapnya, adalah ketika
dia tidak memperdulikanmu dan kamu masih menunggunya
dengan setia

Adalah ketika dia mulai mencintai orang lain dan kamu
masih bisa tersenyum dan berkata "aku turut berbahagia
untukmu"

Apabila cinta tidak bertemu, bebaskan dirimu,
biarkan hatimu kembali ke alam bebas lagi,
kau mungkin menyadari, bahwa kamu menemukan cinta dan
kehilangannya,
tapi ketika cinta itu mati kamu tidak perlu mati
bersama cinta itu

Orang yang bahagia bukanlah mereka yang selalu
mendapatkan keinginannya,
melainkan mereka yang tetap bangkit ketika

mereka jatuh,
entah bagaimana perjalanan dalam kehidupan,

kamu belajar lebih banyak tentang dirimu sendiri dan
menyadari bahwa penyesalan tidak seharusnya ada,
cintamu akan tetap dihatinya,

sebagai penghargaan
abadi atas pilihan-2 hidup yang telah kau buat

Teman sejati, mengerti ketika kamu berkata "aku
lupa.."
menunggu selamanya ketika kamu berkata "tunggu
sebentar".
Tetap tinggal ketika kamu berkata "tinggalkan aku
sendiri"
Membuka pintu meski kamu belum mengetuk dan belum
berkata "bolehkah saya masuk?"

Mencintai juga bukanlah
bagaimana kamu melupakan dia bila dia berbuat
kesalahan,
melainkan bagaimana kamu memaafkan.

Lebih menyakitkan menangis dalam hati dari pada
menangis tersedu atau mengadu, air mata yang keluar
dapat dihapus, sementara air mata yang tersembunyi
menggoreskan luka dihatimu yang tidak akan pernah
hilang

Sayang dalam cinta, kita sangat jarang peduli, tapi
ketika cinta itu tulus, meskipun kau acuhkan, cinta
tetap mulia, dan kamu seharusnya berbahagia, hatimu
dapat mencintai seseorang yang kau sayang

Mungkin akan tiba saatnya dimana kamu harus berhenti
mencintai seseorang,
bukan karena orang itu berhenti mencintai kita
melainkan karena kita menyadari bahwa orang itu akan
lebih berbahagia apabila kita melepaskannya

Namun bila pun kau benar-2 mencintai seseorang, jangan
lepaskan dia, bila dia tak membalasmu, barangkali dia
tengah ragu dan mencari, jangan percaya bahwa
melepaskan berati kamu benar-2 mencintai tanpa suatu
alasan, mengapa tak berjuang demi cintamu? mungkin
itulah cinta sejatimu

Kadang kala, orang yang paling mencintaimu adalah
orang yang tak pernah menyatakan cinta padamu, karena
kau takut berpaling dan memberi jarak, dan bila ia
suatu saat pergi, kau akan menyadari ia adalah cinta
yang tidak kamu sadari

Maka mengapa kau tak mengungkapkan cintamu,
bila kau memang mencintainya,
meskipun kau tak tahu apakah cinta itu ada juga
padanya?

siapa aku siapa aku kedua part I and II

aku hasya, aku kedua samasama hasya.
tapi bedany... GA ADA.
jadi yah aku sama aku kedua adalah hasya..
niatnya mau ngejailin sahabat dekat aku yang bernama rizki dita fardhan bbeh sama naufall,
taunya ktauan sama anak komplek, ehh mreka malah percaya aku dan aku kedua itu beda orang, yah namanya juga manusia punya talent tersendiri yang terkadang itu baik d kembangkan tapi ada juga yang tidak harus dikembangkan.
sama sekali ga ada niat buat mempermainkan aurat atau memperlihatkannya, hanya sekedar ingin tau pendapat Mereka bagus yang mana nih??
hari demi hari pun berlalu, skarang bnyak orang yang telah jadi korban, dan sdikit demi sdikit aku memberikan salah 1 bocoran siapa sih aku dan aku kedua ini, yah sedikit lama untuk Mereka sadari klo aku ini hanya seorang hasya yg sedang memiliki mainan baru yang aku ingin coba..
alhamdulillah berhasil, semoga semua ini menjadi inspirasi buat smuanya yang memiliki talent menjaili atau menyamar sperti yang aku lakukan ini..
SELAMAT MENCOBA.
o ia 1 lagi, harus terima dengan resiko yang pendek atau kecil or tinggi atau besar.
okay
hidup anak Indonesia yang penuh dengan semangat dan talent yang luar bisa GILANYA~~ =DD
hayhay, tau ga kelebihan yang di miliki oleh aku dan aku kedua, sbnarnya sngat sama ya.
sma sekali ga ada perbedaan gitu, biarkan kalian yang menilai apa yang kita bersama lakukan nanti.
kalian akan terpesona sekaligus terkejut dengan apa yang aku dan aku kedua lakukan saat itu.
memang tak seberapa dengan lainnya, tapi niat dan hati jelas berbeda dengan Mereka.
siapa Mereka? yah seperti yang ku bilang di part I, Mereka adalah rizki dita fardhan bbeh sama naufall.
saking ingin tau siapa aku dan aku kedua ini sebenernya, tapi untuk apa?
itu hany membuang waktu ku saja.
banyak cara untuk melakukan hal yang biasa menjadi hal yang sangat luar bisa,
dan itu hanya ada dengan 3 cara saja.
1. niatnya jelas dan punya tujuan
2. pikirannya bersih, dan memang disiapkan untuk hal yang sperti ini, dan
3. jangan lupa B3 (berusaha, berdoa, berlatih)..
mungkin memang banyak yang di harapkan dengan rasa percaya diri yang dimiliki oleh aku dan aku kedua..
hanya itu saja. gampang bukan,

untuk anak Indonesia, carilah talent mu yang biasa dan bisa diubah menjadi luar biasa.
kembangkan itu, jangan lihat ke masa lalu, lihatlah ke masa depan dan waktu ajal yang semakin mendekat dan menghampiri
tapi ingat ta ad slahnya jika kita mencoba ;))

Ulang Tahunku yang ke-12 170609

kutatap jalan menuju arah kampung halamanku sepertinya
tidak banyak yang berubah, setahuku jalan ini tidak pernah diperbaiki walaupun sebetulnya cukup besar dan dapat dilalui oleh mobil, tapi dengan kondisi penuh lubang dan berbatu seperti ini hanya mobil truk pengangkut pasir saja yang masih memanfaatkan jalan ini, itupun terpaksa karena tidak ada jalan lain menuju sungai untuk dikeruk pasirnya dan dijual ke penampung bahan bangunan.
Hanya sekarang suasana jadi agak ramai oleh pengemudi ojeg yang mangkal di pertigaan jalan ini padahal hari telah menjelang petang,
Setelah beberapa saat kuperhatikan, tidak satupun orang di sini yang aku kenal mungkin kebanyakan dari mereka adalah kaum pendatang yang mencoba mencari nafkah di sini. Tapi setidaknya aku sudah sampai dengan selamat setelah menempuh perjalanan jauh untuk kembali ke tanah kelahiranku yang kutinggalkan sekitar dua tahun lalu.
Aku berlari kencang untuk mengijakkan kakiku kembali di rumah, “Inikah yang terjadi saat aku tak ada disini?” kata hatiku, sambil melihat sekeliling. Indahnya pagi ini, tapi “Mengapa tak ada orang disini, inikan hari istimewaku?” hatiku bertanya kembali, Seseorang yang tak ku kenal datang menghampiri aku, tapi anehnya dia membawa satu bingkisan besar yang susah ku tebak, apa isi bingkisan itu, dia berkata “Selamat ulang tahun ya, semoga kau sehat selalu dan amalmu di terima oleh Allah!” katanya. Dengan wajah heran, hasya pun bertanya padanya “anda siapa? Dan mengapa anda berikan bingkisan ini padahal saya tidak mengenal anda.” kataku. Dia hanya membalas dengan senyuman, setelah itu dia malah masuk ke rumahku, dia mengambilakan sebuah bingkai foto keluargaku “ohh..mungkin dia adalah saudara jauhku.” dalam hatiku, orang tak dikenal itupun pergi melangkahkan kakinya dari rumahku tanpa berkata satu kata pun. Aku tak terlalu mempedulikan hal itu, tapi kenapa dia membawa bingkai foto keluargaku, disaat itu aku langsung masuk ke rumahku yang dulu selalu ku impikan agar bisa menjadi istana. “Assalamualaina waala ibadillah hi ssolihin” ucapku. Aku sangat terkejut melihat banyak sekali bingkisan yang di letakkan di meja ruang tamuku, tak ku sangka ada bingkisan di rumahku, tapi siapa yang meletakkan dan memberi aku bingkisan itu. Tapi tak berpikir lama, aku langsung menuju ke kamarku yang dulu ku bilang ini adalah surga dari rumah ini. Saat aku buka pintu kamar, apa yang aku lihat? Boneka-boneka tersusun rapih diatas meja belajar, bed cover, sampai lemariku, tapi saat ku masuk, ku merasakan hal yang tak biasa kurasakan, seperti ada seseorang yang sedang mengerjaiku atau mengikutiku seakan dia ingin mencari tau tentang aku, dan benar apa kataku, aku terkejut kaget setelah beberapa orang mengagetkanku dengan mereka menyumput dibawa bed cover. Tak kusangka mereka adalah sahabat terdekatku, senangnya aku setelah dua tahun aku meninggalkan mereka karena ada yang sedang tidak beres dalam keluarga sehingga aku harus meninggalkan kampung halamanku tercinta. Ku peluk mereka seerat mungkin, seperti halnya ku memeluk boneka tedy bear, tapi tak beberapa lama kemudian salah seorang sahabatku menyuruhku untuk melihat keluar jendela, “memangnya ada apa disana?” tanya diriku. jarak yang tidak begitu jauh terlihat ada beberapa cahaya lampu dan setelah sampai disitu aku ingat hanya bangunan mesjid di sebelah warung sekarang lumayan megah. Setelah itu sahabat ku pun, harus kembali pulang saat maghrib nanti. Tak lupa ku ucapkan banyak terima kasih atas hadiah yang mereka berikan untukku, padahal ulang tahunku adalah hari keesokannya, tapi entah kenapa mereka memberikannya sehari sebelm hari itu terjadi. Adzan Maghrib terdengar begitu nyaring, hatiku bergetar... kupandang mesjid ini yang dulu dindingnya terbuat dari bilik bambu.
Hatiku jadi tergerak untuk ikut Sholat Maghrib di sini. Saat itu juga aku dikejutkan kembali dengan penyambutan aku di pintu masjid, hatiku bertanya dan itu butuh jawaban “Sebenarnya ada apa? Mengapa saat aku pindah kemari banyak kejutan yang kalian berikan untukku?”kataku, tapi tak ada yang menjawab satu orang pun. Semakin kesini aku semakin bingung, setelah shalat maghrib berjamaah itu selesai, leganya hati ini. Malam bergulir, jalan semakin sepi dan gelap saat aku tinggalkan masjid, melihat langit yang nampaknya mendung, daun-daun pohon pisang bergoyang diterpa hembusan angin bagaikan irama mengiringi suara langkah kakiku Aku mempercepat langkahku, disamping ingin segera sampai rumah juga titik-titik air hujan sudah mulai terasa di wajahku lalu samar-samar terdengar suara-suara kambing mengembik, ini berarti tidak lama lagi aku akan sampai dan bertemu lagi dengan keluarga yang selama ini selalu kurindukan, diantara gelapnya malam terlihat cahaya lampu neon pada bangunan rumah yang letaknya lebih dekat yang ku bayangkan. Akhirnya aku pun sampai di rumah, terlihat ada beberapa orang yang sepertinya ku kenal, dan ternyata mereka adalah kedua orang tuaku dan kakak adikku yang sepertinya sedang mempersiapkan menyambut kedatanganku pada saat istimewa bagiku, dan ku mengeluarkan air mataku yang tak bisa ku bendung lagi saat itu, mereka langsung memelukku dengan erat. Tapi yang lebih mengagetkanku dari itu, ku melihat sahabat yang menemaniku saat umurku masih genap 8 tahun sampai 10 tahun ada di depan ku Tentu saja aku tidak akan melupakan Ires, seorang gadis yang manis anaknya guru mengaji di kampungku. Usianya lebih muda satu tahun denganku dan yang paling kuingat adalah lesung di pipinya bila ia tersenyum dan kulit wajahnya akan memerah bila ia kugoda. Dan Ires-lah orang yang selalu memberi semangat agar aku terus belajar untuk meraih prestasi guna melanjutkan sekolah ke perguruan tinggi. Sebelum melanjutkan sekolah ke luar kota. Persahabatan yang telah kami jalin hancur begitu saja hanya karena aku harus pergi meninggalkan Ires, tetapi lamunanku buyar ketika mamahku memberikan sesuatu untukku, ternyata mamah memberikan sebuah cincin berwarna silver, senangnya hatiku saat itu, tak lebih juga dengan Ires, dia memberikan kalung berbentuk hati dan ditengahnya ada namaku leganya saat itu. Tak habis pikir, Eki, Naufal, Alifia, Rezha, Riefto, Rifki, Fiski, dan Dita pun ikut mengejutkanku dengan boneka mereka yang sangat besar, tentunya lebih besar dari badanku, mereka adalah gap-ku sewaktu umurku hampir ke 10 lebih tahun, tapi mereka tak terlihat seperti dahulu lagi. Penampilannya, tingkahnya, bahkan sifatnya. Sebenarnya apa yang mereka lakukan saat aku pergi, tapi sudahlah, tak terasa jam di tanganku menunjukan pukul 23.53. “woow!! 7 menit lagi aku bertambah usia.” Ucapku pada mereka,tak ditahan mereka tertawa melihat tingkahku yang konyol dengan bibir maju 3 senti karena usianya sekarang semakin tua.”hahahahahaha, seharusnya kamu bersyukur sya, diberikan umur panjang oleh Allah.” ucap ires sambil merangkul aku karena tubuhku yang cukup kecil dibandingkan dengan dia. Aku pun tersenyum padanya. Lalu tak lama seseorang menepuk pundakku “Heyy sekarang sudah pukul 24.03, wahhh happy birthday to you” ucap Riefto padaku sambil memeluk aku, tak ku kira, dia adalah cowok yang pertama kalinya memeluk aku, tak ku sangka dia melakukan hal itu padaku, Eki dan Naufall menutup kedua mataku, entah apa yang akan mereka lakukan. Tak beberapa lama kemudian Eki dan Naufall membuka kembali penutup mataku, aku terkejut melihat kue blackforresstt tepat di depanku, tapi mereka malah menjatuhkan kue itu tepat pada wajahku “TIDAKKKK!!” ucapku saat keunya sudah jatuh. Mereka tertawa sambil berlari-lari menjauhiku karena mereka tau, kalau aku akan membalasnya. Dan akhirnya aku bisa membuat suasanaku ini sama seperti dulu. Dan mereka pun memberikan hadiah terindah yang lebih dari apapun, yaitu kasih sayang mereka. “Terima kasih sobat, kalian memang yang terbaik.” Ucapku pada mereka.

Sabtu, 17 April 2010

baju dari beloved :)



gua pas disitu ga minta bnyak2, mnta 1 ajah hbis kebakar malu muka gua, dah lama bgt ga ketemu bunda..
trus gua juga sempet brantem sama bunda garagara gua d fitnah d bilangnya gua sering tlpon c cinta, pdahal mah itu tmen gua yg ngaku2 gua, ahhh shittt.
trus gua juga kan gamau d blangnya pngganggu hdup org lain, akhirnya tmen gua mnta maaf abis2an d dpan gua pas gua sama bunda lg ngobrol ber2,beuhhhhhhhh.. bunda ngeluarin air mata pas gua disitu mnta maaf, gatau air mata sneng krna bukan gua yg ngganggu hdup cinta, gatau air mata kecewa gara2 gua ma cinta punya tmen pengkhianat ples pmbohong, dah ajah yah, trus pas ulang tahun hbungan gua sama cinta 1 tahun, mamih sama bunda ngerencanain buat ngerayain silaturahmi k karawang (tmpat kmpunya cinta), sama k Jakarta (rumah sodara gua), rame pisan lah,

makasih cinta, . .
o iah jgn lupa jam yang aku beliin d pake yah.hhe :*

sama beloved :) @silverqueen

ahahahahhahaha seneng pisan deket sama kamu lagi..
makasih dah ngajak emamemam,hha makanmakan ketang, sori ga d masukin fotonyahh malu sih, ntar ajak2 lagi ya cinta? pengen lagi.
makasih juga gitu ke bunda yang neraktir (pngen gratis.heu).
trus skarang ngapain yah? nulis apa? o iahh mulai dari pertama yahh !!

kan gini, pagipagi teh dah d esemes sama c cinta teh, ktanyah liburan sepi ga ad yg nemenin trus bunda juga ktanyah mau dianterin ke beemce (tmpat mkan gitu), trus yah aku mah hayu2 ajah klo sama bunda. trus pas jam 5 sore, cinta tlpon aku, akunya masih istirahat ples nonton pacar aku nyanyi (lintar)..
dia minta aku d jmput skarang, haduhh buru2 uehh disitu teh, ribut ripuh bingung mu pake baju yg mna, baru pertama kalinya lagi d 2010 d ajakin makan sama bunda tp mamih asalnyah d ajakin cuman gamau da itu mah kesenengan aku sama cinta.
nyampe d beemce, huh cac9ng d perut dah mulai misscall, bilang ueh aku teh k cinta, trus kta bunda, dia juga lg laper2nyah stelah berkuliling d tmpat baju gituh, bnyak bawaannyah tp jelas aku juga d beliin, bagus lagi kemeja warna hijau insya Allah mu d pake k Jakarta ntar liburan skolah, makasih cinta :)

tanyakan hatiku, mengapa?

tuhan tolonglah,
hapus dia dari hatiku,
kini semua percuma,
tak kan mungkin terjadi,
kisah cinta yang selalu aku banggakan dan aku harapkan.

oh mengapa tak bisa dirimu,
yang mencintaiku tulus dan apa adanya,
aku memang bukan manusia sempurna,
tapi ku layak dicinta karena ketulusan,
betapa ku mencoba
jadi yang terbaik untuk dirimu,
TOLONG TANYA HATIKU, mengapa itu bisa terjadi dengan secepat ini?
tak ada waktukah untukku ? aku mencoba dan aku tak mampu.
tak bisa lagi mencintaimu dengan sisi lainku,
percayalah hanya diriku paling mengerti

kegelisahan jiwamu kasih dan arti kata kecewamu
kasih yakinlah hanya aku yang paling memahami
besar arti kejujuran diri indah satu sanubari kasih
percayalah ......
ku lakukan yang terbaik yang bisa ku lakukan :)
jika kau tak percaya pada ku, sakitnya aku,
jika kau lebih dengar mereka, sedih hatiku.

TOLONG TANYA HATIKU KEMBALI, mengapa tak bisa percayakan itu padaku?
kau kembali tak memberikan aku waktu? harus berapa lama aku menunggu?
adakah tempat agar aku bisa menanyakan MENGAPA?

apakah itu salah? jika kau merasa seperti itu, aku terima.
tapi akankah kau berTANYA pada HATIKU,mengapa?

baby~ "love you"

you know you love me, i know you care,
you shout whenever and i’ll be there.
you are my love, you are my heart
and we will never ever ever be apart. like baby, baby, baby, ooooh.
thought you’d always be mine,
for you i would have done whatever,
and i just can’t believe we aint together.when i was 13 i had my first love,
there was nobody that compared to my baby.
say that you love me??
you're who I'm thinkin of,
boy you ain't my runner up,
and no matter what you're always number one,
i want you,
the one I can’t live without,
that's you that's you,
you're my special little gent,
the one that makes me crazy,
of all the boys I've ever known,
it's you, you are my favorite boy.

I LOVE YOU

Jumat, 16 April 2010

beloved :)

siapa yg mau? ahahahahaha (kepedean)
dia? siapa dia? BBEH, jujur dia bukan siapa2 aku, aku sekedar suka tp ga brharap bisa memiliki, nama aslinya BBEH= R----O T-----N,,
dia tuh orangnya BODOH pisan lah (hhe), mau bilang dia beloved aku juga da bukan, tp klo gua bilang dia bukan beloved aku juga ga !! yah bgitulah, dia emang nyebelin, sombong, judes, aneh, ngejengkelin ahh bnyak negativenya lah, tp it's ok, aku ga suka dia, skarang aku punya yg baru bisa d sebut Akopeah sama Asweater (kecapmanis)..
mreka punya klebihan tersendiri yg aku suka, jd seneng lah pkonya mah klo ad dia, tp syangnya mreka ga ikut k Jakarta ntar 21apr. sedih sih, tp moga Asweater nya ikut, hhe. kecapmanis ini ga trlalu item juga yah, putih SEDIKIT (maksa), dirinya yg stay cool, bikin aku klepek2lah ma dia (alah), beloved ini ga usah d pikirin juga siapa dia? gua ngeceng mreka tp mrekany ga peduli *sabar*, ga mnyakitkan sih itu smua mah, cuma yah sedih sih ia, tp fine lah, lucu bgt nih orang, gemes aku sama mreka berdua, klo Asweater mah dia dewasa orangnya, klo Akopeah kaya ank kecil bikin gemes mulu, trus beda bgt lah klo lg komunikasian, orangnya baik pisann..
skarang ad temen yg suka ngceng ma c Asweater, TIYAA, dia yg bilang klo Asweater kecapmanis, aku bilang Asweater karna awal aku suka sama dia itu pas dia lg pake sweater, lucunya ahhh sadapppp :)
klo lg senyum ihhhhhhhhhhhhhh uowwww, rugi klo kenal dia tp ga liat snyumnya, makanya k klas 7.10 geura *promosi*,, sbenernya bnyak crita yg pnegn aku critain ttg beloved aku yang 2 ini, tp kpanjangan..

aku slalu bilang ma zani sobat gua..
*BIARKAN MATAKU YANG BERKATA, MASALAH HATI MAH BLAKANGAN AJA*.hhe
ga ad slahnya kan??
beloved never die in my self !! :)))) lup mu lah, moahmoahmuahmuahmoahmoahmuahmoah :*

Ketua tak di ANGGAP !!

knapa harus ad ketua?
knapa juga hrus ad wakilnya klo itu smua ga PENTING?
emang wajib perlu? klo gitu apa enaknya?
sama aj kan? derajat ketua malahan lebih menyakitkan, bukan?
aku tau aku ga bisa main volley sebagus FITRIA, tp aku juga berhak dong buat d anggap d volley, mksudnya apa NAN? kamu kk klas aku, tp kita seumuran, bisa ga hargain orang yang rela d marahin ma d permaluin d dpan umum? itu hal yg biasa? NGACA dong klo mu ngomong yg kaya gituan, aku juga kan punya hati, lo punya kaga? capeeee gua d giniin mulu, emang enak? enak buat kalian, tp gua? lo buang gitu aj? ok fine.
klo dah d suruh lagi sipa lg yg mau brtanggung jwab slain gua? enak d klian menyakitkan di gua?
sedikit ajah lah kembaliin hrga diri aku *berharap mengerti*,
sbenernya mah gua juga gamau yah ngomong ini, tp krna ksabaran ad batasnya, terpaksa harus bilang anjinggoblog nih gua dah kasih, brani byar brapa lo ke gua?
lo mancing gua buat ngomong yg gituan biar d marahin sama c aa, ap mksudnya itu? smuanya tau ko klo FITRIA yg lebih cocok jd ketua Volley angkatan 2009, tp gua ga bisa nahan..
lo boleh ngejelekin gua, tp lo hrus mikir dulu, gua pnyakit apaan?

aku ga di krudung, NO !!

hhe, sbenernya sih jujur yah klo aku lebih sneng pke krudung, klo ga teh asa ad yang kurang ga jelas gituhhh, knapa yah??
smpe skarang hmpir 1 tahun lah aku d krudung, ga kerasa yah.
emang sih trkdang aku mmperlihatkan aurat, saking jarangnya aku brprgian kluar jd ueee..
sampe skarang emang rda ga enak hati gitu.gatau knapa !!
bnyak ajalah yg kaya gitu, ad 1 video aku lg marah2 nyampe ngelapsin krudung d muka umum, cuma aku ga brani ngeliatinnya.hhe maaf yah . .
pas lg cape2nya aku d situ, ad seseorang yg ga mngkin aku sbutin, marahin aku krna dia bilang ga ad pngaruhnya kmu d buka krudung saat itu, karna mreka lebih mngenal hasya yg d krudung mulai deh pmbntuka 2 kpribadian atau aku ORANG GILA itu dr mulai saat itu, aku ngomng sndiri dr tk pun sering, jd wajar klo dah gedenya gila bneran.
trus kata kk disitu d krudung tuh bisa bkin putih, sama pmbntukan sifat positive yg tinggi, mreka atau tman2ku tau saat aku d krudung dan saat itulah aku slalu d nobatkan mnjadi pemimpin yg pemakaian logikanya tinggi, tp trkadang aku ga bisa tahan emosi jd aja aku ga sadar, dan aku ke2 lah yg mlakukannya..
yah pokonya aku ga mau mlepaskan krudung trkecuali dalam hal yg memang ad resikonya klo d krudung ;)

BURUNG~

dengan pikiran yang rada negative,hhe
kan gini yahh, pas mau pulang dari rumah zani, sama yani irma tiyaa + vika (hbis latihan musik), kita kan lewat perkmpungan yg gimnaaa gitu, truss kita teh lg mikir yang jorokjorok (ADEGAN INI BUKAN UNTUK DITIRU), trus ad yang naek motor gitu bawa BURUNG bnyakkkkkk bgt lahh.. trus ngegaya pake kaca mata so cool gitu deh, ga tau knpa yah aku pling bnci lah sma orang yang kaya gitu. di delekan uehh ma aku teh, ehh aku kualat aku kepleset gitu d lumpur untungnya sih ga jatuh, cuma kaget sama awwww sakit gitu doang, udah aj yah di situ teh keketawaan ngeliat aku kepleset, trus pas ad belokan gitu curam lagi yah, ad motor dr arah yg berlawanan td, aku ngomong ples ngabodornya orang yang td bwa bnyak burung gitu taunya yg motor kita liat itu sama bwa tmpat burung juga tp dah ancur ples abis ga ad burungnya, sama lg ga pke kca mata gitu "wahhh tuh orang 3 menit juga ga, dahp ulang tnpa burung2nyah sama tnpa kca mata, uahh kalah prtandingannya, wajahnya madesu gitu"hhahhhahahhaha, trus yani bilang "ehh sya tunggu jgn salah dia punya burung lg loh?? itutuh yang d bwah, ga prnah d bawa kmana2, nempel trus disitu" uowwwwww gila smua ketawa trbhak2, edannnn keren tuh orang.. trus d tmbahin lg ma tiyaa "udah ahh cape jgn ngomongin yg jorok, ntar kebawa mimpi!!" alahhhh gila makin stresss MIMPI?? ga salah? apanya yg diimpiin? masa BURUNG yang ad d bwah. hhahahhahahahahahahahaha



dah yah cukup critanya, maaf jika ad yg tersinggung, pisss damai !!

TISUku yang malang..

AHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHH.. "c mamih kemana? dah jam segini d kursi kaga ad, sendal d bawa. sabarr" kta aku di dlam hati yang lg riweh nungguin c mamih d kntor.lamanyaa naudzubillah..
ckukucukkuckucukuckuckcuk, bunyi sepatu aku yang melangkah yang dah radarada ancur tp ga kliatan pergi k kmar mndi smbil bwa pralatan ganti.
bersiap2 buat brangkat k skolah, jebar jebur mandi uehhh.
ehh kan aku mah ga bisa hidup yah tnpa tisu teh,, ad 1 buah tisu gitu baru aj aku beli pas lagi latihan volley d skolah..
"CLUKK" TIDAKKKKKKKKKKKKKKKKK, tisu ku???? jatuh k closet, nyebelin pisan lah di situ, ga ridho saya mah d tinggalin ma tisunyahh..
pengen d ambil,, jijinya ihhhhhhhhhhhhh " ga deh makasih".hhe
yah aku mah cuma bisa bilang selamat tinggal, smoga kau di terima di sisi-NYA ya, jgn lupakan aku ya TISU, i love you =<
nah pas udah disitu, niatnya mah mau d buang tp krna kburu jiiji, ahh yaudah aj ma aku di diemin.hhehhhe

KLAU ADA YANG MENEMUKANNYA TOLONG DI BUANG KE TEMPAT SAMAPAH..terima kasih..

Korek Api

sedihh melihat kelasku kembali mnjadi salah satu kelas yang paling sering bikin ulah, SABARRRRRR !!
1 masalah datang, blum selsai!! datang lg msalah baru haduhhh,,
KMnya juga sama aj lg radarada DOCLO ga jelas..
pengennya mah yah nyari ketentramann bkan nyaru kerusuhan.
ahhhh da anak2 7.10 juga sama smua, tp punya GENK masing2..
ada yang alay, lebay, gokil, aneh, gila, pintar, nyebelin, GPTK (ga punya tata krama)
. sedih pisan lah liatnya juga, untuk kesekian kalinya aku ucapkan kalian smua ******** (tuuuuuuuuuutttt).. hhehhe
masih berharap kalian bisa taubat, MULAI DARI SEKARANG !!
semoga di terima di sisi-NYA okay (alah)...
sebelum itu juga Hasya minta maaf klo Hasya sering bikin kalian marah ato jengkel.
Hasya di kelas 7.10 niatnya mah mau ngejauhin dari masalah, tapi apa? mungkin bagi kalian Hasya di situ malah mendatangkan masalah, maaf ya !! piss damai

SUMPAH ga nyambung sama judulnyahh.hhe
nahh pas Pratiwi lagi ULTAH, uhh smuanya tanpa nunggu lama, mukanya lngsung merah di tamparin (piss)..
trus krna aku orangnya ckup jail dan terkadang punya ide2 brilian , mulai deh disitu buat ngerjain dia, seru lahh, nyampe banjir mukanya sama air mata, gak lama c Hasya juga kepikiran buat ngasih dia kue mahal (cebu gope ktanya mah):D.. buruburu nyari korek api bolak balik capeeee.. ehh pas lagi mu nyalain koreknya kan dah tiup lilin dia teh, krna koreknya msih bnyak, pd di mainin, yaiyalah jelas d marahain.. hnya karena KOREK API.... (shittttttttt) bukannya suudzon, tp dnger2nya mah yang ngadu ke security d situ teh barudak 7.9 .. huh garagara mereka punya masalah sama salah satu genk d klas aku, kita deh jd di bwa2..nyebelin yahh..
KOREK APIIIIIIII. (i hate you, you must know it) =>

Rabu, 14 April 2010

hange out sama HayHoy part SATU (beesem)


hah, seru ples capenya naudzubillah.hhe
asik bgt lah, jalanjalan ngulilingin daerah beesem, sambil nemuin bnyak MUSUH (alah)..
slain itu juga bnyak bgt blanjaan yg d bwa (pdhal ga beli apaapa),
seruuuuuuu tp bkin sakit hati juga sih, stiap kli foto, psti hrus aku yg moto, mreka deh yang kdapetan. ahhhh shitt. it's ok, ksabaran slalu mnjadikan cara yg pling tepat.. kirakira 3 jam kita maen disana, naek beberapa mainan, pali gokil pas naek jestcoaster sama balapan mobil, seru pisan lah.
makanmakan gitu dehh, syangnya eneukkk.hhe

trus ngapain lg yah? o iah, ngambilin baju trus k ruang ganti d pake bajunya fotofoto trus buka lg tuh baju, pergi deh dr tmpat itu.hhahhha *niat mnjem baju ma ruang gnti doank =D*. emmm oh aku inget fotofoto d kamar mandi.hhe seru loh. kan sepi tuh, trus kaca mirrornya geda bgt, yaudah ikut foto doank.asik bgt lah suer..
tapi ga enaknya yg td itu loh, aku slalu yg di suruhsuruh, d protes mulu lg.hah serba salah. kebetulan ini pertama kalinya HayHoy hange out brg ke tmpat yg jauh, ntar bkalan hange out lgi.
jangan lupa tetap stay untuk mndngarkan aku curhat d hange out lainnya.dadah~

Selasa, 13 April 2010

aku sama Ires..



sejauh mana ya aku sama dia bershabat? to the point ajah okay..

seneng bgt bisa kenal atau bisa shabatan sama dia, dia orang yang pertama kalinya aku istimewain dalam hdup aku, sepi bgt lah kalau ga ada dia.
bnyak inspirasi yang dia kluarkan buat aku, bnyak juga mitivasi yang aku kluarin buat dukung dia, tapi karna dia pndah rumah walaupun 1 daerah, cukup jauh buat k rumahnya, jd jarang bgt buat main bareng. Tpi kalo les, uaduh dah ga bisa di pisahin lah aku sama dia mah.

banyak bgt acara yang sring aku buat brg dia, ber2 aja. dr mulai asmara, perkelahian, perlindungan, sampei kluarga juga ad..
klo masalah asmara, pling bnyak masalah tuh dia, dia orangnya ga trlalu posesif, tp dia perhatian bgt, pngertian lg. jd gini aku kan punya boyfriend gitu kita sbut aj namanya c MALOP, dia nih cmburuan bgt lah, aku dket ma sobat kcilnya aj dah cmburuan, tp itu yg bikin kita langgeng (121208-120909).. nah pas dah gitu karena aku di cmblangin ma sobatnya MALOP (EKY), dia minta d comblangin juga ma Ires, ya udah buat tnda trima kasih, tanggal 211208, jd deh mreka, seneng bgt ad yg nemenin, shabat <3 shabat. bertahan tp putus nyambung ga jelas.

pendidikan? jgn tanya jelas aku lebih unggul dr pda dia, tp aku ga brhenti buat dukung dia, trus-trus-trus akhirnya bnyak kmajuan dlam pndidikannya, sneng bisa liat dia dpet prestasi, sdngkan aku malah mnurun, jd skarang krna mnurut ku dia dah bisa jd diri sndiri, aku dukung dr blakang skarang, dan memulai hdup lbih mnyenangkan dr sbelumnya.

pesan dan kesan sama Ires ga mngkin aku lupain, brdoa biar bisa slalu trus brshabat nyampe akhir hayat yah res, i love you my bestfriend, ga ad yang bisa ngegantiin lah !! =>>

HayHoy part I


Dikenal sebagai geng yang terpopuler d daerahnya, dengan mata yang rada maen ga jelas, ples pnampilannya yang slalu mempesona dibuatnya, menjadikan suatu cerita yang ingin aku curahkan pada kalian, BACA yah !!hhe

pertamanya mulai dari mana? o iah geng ini asalnya cuma tmenan aja, sahabat2 yang sering ngumpul2 doang. tapi dengan  seiring brjalannya waktu, ehh taunya jadi deh ni geng pada 27Des08, lamalamalamalama bareng trus ehh makin terkenal aja ni geng, orang tua juga makin nerima perkumpulan kita ini, kita ga terlalu sombong yah saking dikenal bnyak orang, santai aja kali. tapi garagara kita beda skolah pas klulusan SD ke SMP, jadi aja jarang bgt ngumpul, dan klakuannya juga makin bnyak yg brubah.. sbelum mlnjutkan critanya, ada 6 orang yang harus kamu ketahui di geng ini namanya ada Hasya, Restu, Dita, Alivia, Kintan, dan Putri.. sering bgt mereka bareng kalau lg ada acara buat kongkow ma yang laen. kita punya cerita masing2, dimulai dari aku yah..

-Hasya (krudung): orangnya asik pisan, nyebelin juga iah, murah senyum, CEREWETna kabinabina, bnyak bgt maunya, tapi sebanyak apapun sifat negativenya, rui klo ga kenal ato temenan ma dia, jangan salah dia orangnya PENYAYANG pisan lah.. jarangjarang ada orang yang suka memberi harapan ke orang lain.d HayHoy, Hasya ini jd pemecah masalah, otaknya brilian loh.hhahha

-alivia (ke-2 dr kiri): orangnya gokil bgt, sama skali ga ad negativenya dia, tp kdang2 dia beled.hha telat mikir mulu dia. dia pinter bgt buat ngegokil, kalou dah dket ma dia, di jamin ga kan berhenti ketawa, pendiem juga ga trlalu, tp yang paling istimewa dr dia, dia ga pernah MARAH, sama sekali. sahabat ini lah yang paling di queen kan d HayHoy (versi hasya.hhe)

-Dita (yang lagi megang permen): orangnya baik bgt, super baik lah. tapi syangnya dia ga bisa jaga hrga dirinya baik d dpan mata nak HayHoy, bnyak peristiwa yg ga diinginkan trjadi oleh ulahnya, tp walaupun gitu itulah Dita, cantiknya d krudung, tp dia lbih bngga ga d krudung. aku dah sering bgt nyomblangin ni orang. smuanya berhasil (gua gitulo). tapi ya dia trkdang mncmarkan namanya sndiri.hhu

-Kintan (yang lg megang kepala): orangnya superduper belagu, gasalah dia sering di labrak karna kcantikannya yang nyari sensasi ga jelas, nyebelin, egoisnya selangit ni orang. tp dia skarang lebih nyebelin lg lah, (udah mah nyebelin d tmbah lg.haduhh), emang yah garagara dia nama anak HayHoy makin ga enak di dengar.huh sabarrr

-Restu/Ires (yang berdiri sendiri): orangnya baik, punya pendirian, ga tanggung2, aku ma dia dah sahabatn dr kecil, nyampe skarang alhamdulillah ga pecah. orangnya juga cantik, rajin menabung lg.hha cuma syangnya pergaulan d skolahnya skarang bikin dia makin sadar klo tmen2ny itu ALAY smua, jd dia sering mnyendiri, tp bnyak bgt cowo yg ngejar2 dia.slamet deh

nah itu cerita tentang nak HayHoy versi hasya, (sori Putri, kita masih nganggap kmu HayHoy tapi, HayHoy yg skarang penuh dengan tata hidup lebih tertib.hhe piss)

tunggu cerita HayHoy selanjutnya yah !! =>

Senin, 12 April 2010

pulang dari sekolah

ihh pas pulang dari sekolah, aku kan bareng sama nabila ria tiyaa ochin tria sama barudakbaradik yang pada mau nyebrang. ehhh taunya pas selesai nyebrang aku d cegat sama c ari arif rizki, haduh jantung degdegan serasa pngen cpet2 mati aj disitu dr pd babak belur d tonjokin ma mreka *padahal cuma mau ngajak main doank*.ahahahah

ga lama, mereka selesai ngomong, hape atau handphone aku berdering (alah).. c mamih d kntor dah nungguin lama, yasud aku langsung berpamitan sama mereka. "pulang duluan yah, ceritany ntar d lnjutin lg" aku ngomong ma mereka, . galama c arif lari2 nyusulin aku, gatau deh dia mu ngapain. sambil degdegan ga jels, dia nepuk pundak aku "woyy,". "astagfirillah, apeu?"." minta ongkos buat pulang donk." (aku trtawa kegirangan disitu, kirain mu ngapain)..

setelah itu pas aku masuk k mobil, dah ad yang nungguin, tante Ane ma ka Nizar. dah pada siap mau pulang.ahahaha dengan rasa malunalu, masuk deh ke mobil aku..

beteeeeeeeee sumpah d kecengin mulu ma mreka headset juga ga di bawa.hah sial, klaperan lg aku d situ, mau makan ga enak sama tante ples kk, yah serba salah lah.. dan ada halyang memalukakan, aku dah nyebrang k kantor c mamih, mamihnya dah pulang. "mampusssssssssssssss" ongkos abis d tabungin. haduhhh telat lg c mamih ngasih taunya.hah trpaksa pulang lari2 ngejar risya (orang yang terpercaya buat nyimpen uang), "ris tunggu, aku ambil 5rb dulu dong buat pulang".ahahahah malu pisannnnnn. dikiranya aku suka mnta uang ke tmen2.haduhhh, emang sakittt disitu, tapo gapapalah, pegalaman yang menyedihkan tapi patut di dngarkan.hhehe SEKIAN

dadah lagi..

siapa aku?

assalamualaikum wr.wb

hai semua, perkenalkan nama saya Hasya Silveranisa yang baik hati, tidak sombong dan rajin menabung.hha.. saya lahir di Bandung tepatnya pada 17 Juni 1997. saya sekolah di SMP Negeri 16 Bandung, yah walaupun sekolah ini ke 2, tp jgn salah sekolah ini milikin bnyak keistimewaan yang tentunya ga bisa d tndingin lagi lah.kembali ke perkenalan ku tadi, aku biasa di panggil dengan sebutan CHAcing, ya aku kecil tapi ga terlalu tinggi, dan aku juga gatau knapa mereka menggilku sperti itu.

Ini blog telah ku tunggu, baru kecapai sekarang. Sempet ga negrti cara bikinnya. kalau mau lebih tau ttg siapa aku sbnarnya, ada beberapa situs web yang bisa kamu buka.tp ntar yah.hehhe

tunggu cerita ku selanjutnya yah !! wassalamualaikum wr.wb

dadah~